OBAT PERONTOK BULU PERMANEN: HANYA QUICK CLEAN HAIR REMOVAL

honestyshop

New member
Merontokkan atau menghilangkan bulu di bagian tubuh yang tidak diinginkan akan menjadi lebih mudah, lebih aman dan lebih hemat
HANYA DENGAN
images

KENAPA HARUS MEMILIH QUICK CLEAN HAIR REMOVAL ?

Ada Banyak Macam Obat perontok bulu yang beredar di pasaran ,banyak bentuk dan modelnya, kebanyakan perontok bulu yang berbentuk krim, dan juga ada yang berbentuk bedak. Semuanya memang bisa untuk merontokan bulu dan menghilangkan bulu rambut di tubuh kita.
Namun dari banyak produk perontok bulu ada yang bereaksi cepat ada juga yang bereaksi lambat. bahkan ada juga yang menimbulkan efek samping, seperti rasa sakit, iritasi bahkan luka sampai infeksi.

Nah untuk itu di sarankan anda untuk cerdas memilih produk perontok bulu yang baik untuk kesehatan kulit anda, karena sifat obat perontok bulu pada umumnya adalah destroyer atau perusak, jangan sampai kulit lembut kita juga ikut rusak.

Quick Clean Hair Removal bereaksi dengan cepat dan tidak merusak jaringan kulit kita, produk seperti itu jarang ada, kebanyakan obat perontok bulu butuh waktu diatas 10 menit untuk dapat merontokan bulu, dan sering kali meninggalkan rasa tidak nyaman pada kulit, dan membuat kulit ter iritasi.

Obat perontok bulu juga hampir tidak ada yang permanen, karena rata rata obat perontok bulu di pasaran hanya memotong bagian luar dari bulu rambut, tidak bisa masuk sampai ke folikel /akar bulu rambut, sehingga dalam 1-2 minggu bulu rambut yang rontok akan tumbuh lagi, begitu seterusnya.

Obat perontok bulu yang bisa CEPAT dan PERMANEN, ALAMI Hanya QUICK CLEAN HAIR REMOVAL

QUICK CLEAN HAIR REMOVAL
adalah satu-satunya perontok bulu paling ampuh , berupa cairan yang terbuat dari bahan-bahan tumbuhan herbal.
Merontokkan bulu sampai ke akar-akarnya dengan SUPER CEPAT dan TANPA RASA SAKIT, TANPA EFEK SAMPING


CARA KERJA QUICK CLEAN HAIR REMOVAL :
  • Pertama melemahkan folikel rambut dan memutus jalur nutrisi folikel rambut secara alami
  • Pada olesan pertama akan meresap pada batang rambut dan akan merontokan bulu atas rambut, sehingga dalam hitungan menit bulu rambut anda akan rontok "seketika”.
  • Meski bulu sudah rontok tetap gunakan produk ini, fungsinya untuk melemahkan folikel rambut secara bertahap, biasanya setelah satu bulan folikel rambut sudah mati.
  • Jika folikel rambut mati, maka bulu rambut tidak tumbuh lagi !
hair-removal-from-armpit1.jpg

hair-removal-from-crotch1.jpg

PETUNJUK PEMAKAIAN :

Pemakaian dianjurkan setelah mandi, karena pada saat itu bulu lebih lembut dan pori-pori dalam keadaan terbuka, sehingga produk ini bekerja lebih efektif.

Dengan menggunakan cotton bath yang tersedia, oleskan cairan Quick Clean Hair Remover hingga basah pada bulu kulit yang akan dihilangkan.

Biarkan cairan berada ditempat selama 1 menit. Tunggu sampai bulu/rambut terlihat menjadi keriting,

Lalu dengan lembut usap dan bersihkan bulu rambut yang sudah mengeriting tersebut dengan menggunakan kapas atau Tisue, bulu akan lepas dan menempel pada kapas/tisue

Biarkan selama 1-2 jam kemudian Cuci dan bilas dengan air bersih Keringkan dengan Handuk .

Untuk membuat bulu hilang permanen, sedikitnya gunakan 3 kali periode perontokan bulu

Peringatan :

:-OHindarkan mengoleskan dibagian kulit yang berlipat-lipat seperti kulit dekat mata dan hidung atau kulit yang luka atau bengkak.
:-OTidak disarankan untuk kulit bagian muka/wajah
:-OUntuk Pemakaian di daerah Organ Intim, disarankan lakukan test sensitifitas pada bulu di bawah pusar, jika tidak terasa lanjutkan kearah bawah secara bertahap.
:-OJika ada keluhan tambah dengan sedikit air dan tunggu hingga 3 menit dan baru bersihkan bulu yang telah diolesi.
:-OJangan kena mata, jika kena mata bilas segera dengan air mengalir dan segera hubungi dokter.
:-OIkuti petunjuk pemakaian.
:-OJauhkan dari jangkauan anak-anak.

Tinggalkan cara-cara lama anda !!!!!!
Segera hubungi kami di 081357681147 atau 031,91373797​
 
Back
Top