Pemain timnas akan diberi bonus 30 juta rupiah

postman

New member
timnas%20indonesia.jpg


Pemain timnas akan diberi bonus 30 juta rupiah

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengungkapkan bahwa tiap pemain timnas akan diberi bonus 30 juta rupiah atas keberhasilan Indonesia melenggang ke Putaran Ketiga Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Brasil usai mengalahkan Turkmenistan 4-3.

Menyaksikan langsung leg kedua Pra Piala Dunia di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Kamis (28/7), ketua umum PSSI Periode 2011-2015 ini mengaku ia sempat berdebar-debar di menit-menit akhir babak kedua.

"Terus terang saya sempat berdebar-debar menyaksikan mereka di babak kedua. Apalagi sewaktu Turkmenistan berhasil menciptakan satu gol balasan itu," kata Djohar Arifin Husin seusai pertandingan.

Dalam sisa waktu sepuluh menit akhir, sektor pertahanan Indonesia melakukan kesalahan sehingga lawan bisa menambah dua gol lagi melalui Berdy Shamuradov dan Gahryman Chonkayev masing-masing pada menit ke-82 dan 87.

Padahal, sebelum kedua gol terjadi, Turkmenistan harus bermain dengan 10 orang akibat Bahtiyar Hojaahmedov menerima hukuman kartu kuning kedua dari wasit Benjamin Williams asal Australia. "Untuk ke depannya sektor belakang memang perlu dibenahi, bagaimana mengantisipasi pertandingan semacam ini. Tapi kondisi stamina itu memang harus kita maklumi karena mereka sedang dalam istirahat kompetisi," ujarnya memaklumi.

"Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi sepak bola Indonesia ke depannya."

Sementara itu saat ditanya bonus, Djohar menjawab, ""Bonus 30 juta per orang akan diberikan oleh PSSI. Di ruang ganti sudah kami sampaikan apresiasi atas permainan anak-anak ini."

Sumber
 
pemain Indonesia kehilangan pola permainan di babak kedua, dan pertahanan Indonesia terlena ingin ikut maju ke depan sehingga pemain lawan mudah masuk le pertahanan Indonesia. Seharusnya tim Indonesia jangan sampai terlena dan bisa menambah koleksi gol lagi.

Untuk Boas, jangan emosi untuk mencetak gol, yang terpenting pertahankan pola permainan dan menjaga ego, you rock....
 
Back
Top