Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing




saya duluan, dubbing dengan kata2 anda sendiri ya

Muhammad Ali : Gue gibas lo coy, nyaho-nyaho lo, makannya jangan maling ayam terus

Wasit, dengan tampang serius : Ini orang tukang sate ayam kayanya nih, pantes marah banget ayamnya ilang mulu








Nb. ini cuma bercanda loh ya
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing




Wasit : "Stop..stop...!!! Udah Ali kasihan udah keok tuh.. nanti di laporin ke emaknya lho..."

Ali : "Biarina aja, Sit !" Nih..anak emang sombong sih..kemarin katanya mau kalahkan gue..., Rasa'in elo sekarang...! mampus gak lu....???
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing



Muhammad Ali : Jedooooots,, rasain lo sekali gue tonjok langsung tepar..

Wasit : udah li jangan di tonjok lagi, kasian dia udah ngos-ngosan, kalau dia mati emang lo mau nguburin..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing




Wasit : Stop...!! Ali udah cukup...

Ali : Tanggung nih Sit masak baru sekali gua sikat udah jatuh, padahal lagi pingin mukul nih...
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing



wasit : iya Li...bagus hajar trus deh, jgn kasih ampun kmarin dia sudah nyolong hp gw!!

Muhammad Ali : @&$%_#?!!?
Miki_Miki
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 130

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing




Ali : Untung dah mau lebaran nih, kalo ga udah gua habisin elo

Wasit : Li, yang sabar dunk, khan sedang puasa...

Ali : iya deh Sit, untung deh lo...
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing

Wasit: Waduh gawat nih piaraan gw lepas.
floweradvisor
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing



ayo...siapa lagi yang mau maju.... !!!!

Mana tuh Si Leher BEton.....???
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing



rasain nih bokem gue .... hahaha
jainudin
Continent Level

Post: 3.593
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing



Wasit : stop .... ali jgn diteruskan dia sudah mau mokat...kasihan dia sudah aki aki

Ali : biarin sit ... kemaren ni aki aki abis cabulin adek gue...biar gua bogem aja biar sekalian mampuuuuuuuus!!!!
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Basket michael jordan, tolong di dubbing indonesiaindonesia ii Dubbing Time 9
Basket lebron james, tolong di dubbing indonesiaindonesia ii Dubbing Time 6
perlengkapan tinju yokoyama Alat Sports 1
Teknik Tinju : Clinch uRaN Sports 0
[Kocak] Tinju langsung KO agungsuhada Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.