Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing




saya duluan, dubbing dengan kata2 anda sendiri ya

Muhammad Ali : Gue gibas lo coy, nyaho-nyaho lo, makannya jangan maling ayam terus

Wasit, dengan tampang serius : Ini orang tukang sate ayam kayanya nih, pantes marah banget ayamnya ilang mulu








Nb. ini cuma bercanda loh ya
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing




Wasit : "Stop..stop...!!! Udah Ali kasihan udah keok tuh.. nanti di laporin ke emaknya lho..."

Ali : "Biarina aja, Sit !" Nih..anak emang sombong sih..kemarin katanya mau kalahkan gue..., Rasa'in elo sekarang...! mampus gak lu....???
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing



Muhammad Ali : Jedooooots,, rasain lo sekali gue tonjok langsung tepar..

Wasit : udah li jangan di tonjok lagi, kasian dia udah ngos-ngosan, kalau dia mati emang lo mau nguburin..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing




Wasit : Stop...!! Ali udah cukup...

Ali : Tanggung nih Sit masak baru sekali gua sikat udah jatuh, padahal lagi pingin mukul nih...
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing



wasit : iya Li...bagus hajar trus deh, jgn kasih ampun kmarin dia sudah nyolong hp gw!!

Muhammad Ali : @&$%_#?!!?
Miki_Miki
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 130

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing




Ali : Untung dah mau lebaran nih, kalo ga udah gua habisin elo

Wasit : Li, yang sabar dunk, khan sedang puasa...

Ali : iya deh Sit, untung deh lo...
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing

Wasit: Waduh gawat nih piaraan gw lepas.
floweradvisor
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing



ayo...siapa lagi yang mau maju.... !!!!

Mana tuh Si Leher BEton.....???
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing



rasain nih bokem gue .... hahaha
jainudin
Continent Level

Post: 3.593
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tinju Muhammad Ali, tolong di dubbing



Wasit : stop .... ali jgn diteruskan dia sudah mau mokat...kasihan dia sudah aki aki

Ali : biarin sit ... kemaren ni aki aki abis cabulin adek gue...biar gua bogem aja biar sekalian mampuuuuuuuus!!!!
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Basket michael jordan, tolong di dubbing indonesiaindonesia ii Dubbing Time 9
Basket lebron james, tolong di dubbing indonesiaindonesia ii Dubbing Time 6
perlengkapan tinju yokoyama Alat Sports 1
Teknik Tinju : Clinch uRaN Sports 0
[Kocak] Tinju langsung KO agungsuhada Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.