Topeng Casey Anthony dijual seharga $999,900 di eBay

Megha

New member
disadur dari globalpost.com July 28, 2011 15:49

Topeng ini ditawar dengan harga dibawah $ 1 juta oleh salah satu penawar di eBay, pada iklan tersebut dijelaskan bahkan dijamin bahwa "mungkin topeng paling menakutkan di planet ini" - Casey Anthony.

Anthony seorang wanita berusia 25 tahun, terbukti tidak bersalah membunuh Caylee putrinya yang berusia dua tahun oleh hakim Florida awal bulan ini.

Sisa-sisa kerangka Caylee yang ditemukan di rawa-rawa sekitar enam bulan setelah dia menghilang. Tidak ada penyebab kematian yang pernah ditemukan.

Anthony dihukum karena berbohong kepada polisi menyelidiki hilangnya anak muda dan dijatuhi hukuman satu tahun empat bulan atas kasus tersebut.

Tiga tahun ia habiskan di penjara sebelum sidang-nya akan disidang karena kasus tesebut.

Setelah pembebasan itu, Casey Anthony dikawal dari penjara Florida oleh penjaga bersenjata setelah pengacara pembela itu mengatakan ia telah menerima ancaman pembunuhan yang ditujukan pada Anthony.

Topeng lateks yang mirip Anthony adalah satu dari sembilan topeng dibuat untuk video parodi, dan telah menghasilkan 105 tawaran sebelum batas waktu lelang yang ditutup pada hari Rabu 3 agustus 2011 mendatang.

Penjual menjelaskan bahwa topeng ini adalah "salah satu topeng Halloween terbaik yang pernah saya lihat".

Ini adalah salah satu topeng dengan kondisi terbaik dan itu adalah nomor 6 dari 9. Aku membelinya satu untukku sendiri karena aku tau ini akan sangat berharga. karena ini adalah bagia dari sejarah kejahatan yang pernah ada. Tidak perduli apa pendapat anda dari keterangan ini, karena ini masih sekedar sebuah pembicaraan belaja.

Pemenang tender berjanji untuk membayar $ 999.900 untuk item tersebut.

Penasaran ya wajahnya Casey Anthony <3D nah ini adalah foto saat wanita tersebut di pengadilan selama sidang pembunuhan nya di Orange County Courthouse pada tanggal 30 Juni 2011 di Orlando, Florida. (foto oleh Red Huber-Pool/Getty Images) (Red Huber-Pool/AFP/Getty Images)

casey_anthony_mask_caylee.jpg



Parodi pada topeng wajahnya seperti ini

ht_casey_anthony_mask_dm_110727_ssh-400x309.jpg


Dibagian matanya itu cukup menyeramkan ya :D





dan ini adalah foto yang disebut2 sebagai Caylee putrinya Casey Anthony yang mati dirawa-rawa ;) anak yang cantik

casey-anthony-grand-jury%255B1%255D.jpg


48dba_abc_anthony_blanket_110627_wl.jpg


Caylee_Casey_Anthony_083110_04_1_244x183.jpg
 
Last edited:
Casey Anthony ini dapet tawaran dari Larry Flynt sebesar 500 ribu dollar untuk berpose di majalah Hustler....
Orang Amerika memang gila...:))

Eniwei, Berita siang ini dari CNN menyebutkan Sidang banding memutuskan bahwa Casey nggak bersalah....



-dipi-
 
apa $500.000 ?? gile mahal bayarannya..

kasus awal dari tuduhan pembunuhan anaknya ini kayak apa ya? jadi penasaran, kok topengnya bisa dijual dengan harga semahal itu ya?
 
Back
Top