Rise of the Planet of the Apes (2011)

Second_Sister

New member
3ZCKzt_Rise-of-the-planet-of-the-apes_320x480.jpg


Director:
Rupert Wyatt

Writers:
Pierre Boulle
Rick Jaffa

Stars:
James Franco
Andy Serkis
Freida Pinto

Genre :
Science Fiction

Release Date:
5 Agustus 2011

Sinopsis:

Salah satu sifat dasar manusia adalah keinginan untuk menjadi lebih dan berbuat lebih. Kadang, keinginan yang sama ini pula yang menyebabkan manusia terjebak dalam masalah yang jauh lebih pelik lagi. Berawal dari keinginan mencari penyembuh penyakit Alzheimer lah semua malapetaka ini berawal.

Will Rodman (James Franco) adalah seorang ilmuwan yang mencoba mencari obat untuk menyembuhkan penyakit yang belum bisa disembuhkan ini. Will tak mungkin mengujicobakan obat hasil penelitiannya ini langsung pada manusia. Sebelum semuanya dipastikan aman untuk manusia, obat ini harus diujicobakan pada kera terlebih dulu. Salah satu dari kera yang digunakan sebagai uji coba inilah yang nantinya bakal menjadi pemimpin sebuah revolusi yang memutarbalikkan semua yang ada.

Saat diberi obat hasil penelitian Will, seekor kera bernama Caesar tiba-tiba bermutasi secara cepat. Will kemudian mencoba melarikan Caesar ini dari laboratorium karena tak ingin Caesar diperlakukan dengan kejam. Sayangnya, tak lama kemudian keadaan jadi semakin kacau dan para kera hasil eksperimen ini malah menunjukkan peningkatan kecerdasan dengan sangat cepat. Tak butuh waktu lama sampai kemudian bangsa kera yang berkuasa dan manusia hanyalah budak dari mereka.

Trailer:

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=28Z_D9Grh18"]Trailer[/ame]


Source:
IMDB
Youtube
 
iya tuh! pas liat trailernya kemarin di metro tv, kayaknya ini ada hubungannya deh sama film Planet Of The Apes
 
hoo bukan kelanjutan atau ada hubungannya sama Planet of the Apes (2001) ya

iya tuh! pas liat trailernya kemarin di metro tv, kayaknya ini ada hubungannya deh sama film Planet Of The Apes
Sama sekali nggak ada hubungannya.
Planet of the apes yang tahun 2001 itu diadaptasi (bukan remake, sequel ataupun prequel) dari planet of the apes tahun 1968, yang pada saat itu mengalami sukses berat dan akhirnya jadi salah satu film legenda hingga saat ini. Sampai akhirnya dibuat 4 sequel selanjutnya seperti, Beneath the Planet of the Apes (1970), Escape from the Planet of the Apes (1971), Conquest of the Planet of the Apes (1972), dan Battle for the Planet of the Apes (1973).

Nah kalau yang tahun 2011 ini, yang ada kata "Rise"nya sama sekali nggak ada hubungannya dengan semua film di atas. Dari segi cerita sendiri, Rise of the planet of the apes ini mengambil setting masa kini, sedangkan film2 yang daku sebutin di awal itu mengambil setting masa depan dan di planet lain.

Kalau yang sekarang ini bisa dikatakan sebuah film Reboot dari film yang tahun 1968 itu, di mana ada beberapa karakter dan cerita yang sama tapi dengan beberapa ide baru yang berbeda.
 
Back
Top