Sektor Layanan China Terus Diperluas

hepcat

New member
3 Agustus 2011​
x160.jpg

Sektor jasa China diperluas pada bulan Juli, menurut hasil survei dari Federasi Logistik dan Pembelian China (CFLP). CFLP mengatakan bahwa sektor jasa berkembang dengan kecepatan yang sedikit cepat pada bulan Juli dengan indeks naik menjadi 59,6 dari 57 pada bulan Juni.

Pemesanan baru dan pesanan ekspor baru meningkat selama sebulan terakhir, itu mencerminkan tingginya permintaan luar negeri dari laporan CFLP. Sebaliknya, survei oleh Markit Economics dan HSBC menunjukkan bahwa sektor jasa China terjadi perlambatan pada bulan Juli.

Secara keseluruhan pertumbuhan sektor swasta berkurang dan nyaris mengalami stagnasi selama sebulan. Indeks komposit keluaran HSBC yang disesuaikan secara musiman turun menjadi 50,4 pad abulan Juli dari 51,6 pada bulan Juni.

Perlambatan pertumbuhan secara keseluruhan mencerminkan penurunan yang cepat dalam output manufaktur, dan ekspansi yang lambat di sektor jasa kata Markit. Aktivitas indeks untuk jasa turun menjadi 53,5 dari 54,1 dan hal itu menunjukkan perlambatan dalam aktivitas sektor jasa.

Sementara itu, survei CFLP dari sektor manufaktur yang diterbutka awal pekan ini mengungkapkan bahwa aktivitas pabrik pada bulan Juli melambat lagi. Kebijakan moneter yang agresif dari China untuk menjinakkan inflasi telah menjadi hambatan utama pada pertumbuhan baru.

 
Back
Top