China Membuat Tatanan Bahasa di Internet

irigster

New member
Tanggal: 08 Mar 2006
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, China segera menyiapkan sistem yang memungkinkan masyarakat China tertarik untuk menggunakan internet. Salah satu alternatif yang dipilih adalah penggunaan domain dalam bahasa China, hal ini dimaksudkan untuk meraih simpati masyarakat China sehingga mereka lebih tertarik dalam menggunakan internet.
Sebagian besar masyarakat China saat ini tidak dapat berbahasa Inggris, sedangkan kebanyakan domain internet menggunakan bahasa Internasional itu.
Membuat domain baru dalam karakter bahasa China ditampilkan oleh China baru-baru ini, ketiga domain tsb diantaranya adalah : .com (gongsi), .net (wangluo) dan China (zhongguo). Ketiga domain nantinya akan dipadu dengan domain China - .cn, namun dalam penggunaannya tidak ditampilkan bila mereka online diinternet.
Dlama hal ini, Pemerintah China telah mengambil tindakan dengan menyetujui dan meresmikan penggunaan ketiga domain tsb. (fh)
 
kalo indon membuat .ads .iklan khusus buat yg ngiklan dimana2 gratis kira2 dipakai/ada yg register gak? malah jarang dikunjungi tak rasa.
 
Back
Top