Terbongkar, Pelacuran Terselubung di Medan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] Terbongkar, Pelacuran Terselubung di Medan



Terbongkar, Pelacuran Terselubung di Medan

Tubuh yang tak sempurna tidak membuat Rait Sembiring (20), warga Jalan Sawit, Simalingkar, Medan, memilih pekerjaan yang lebih baik. Ia malah bekerja sebagai mucikari perempuan-perempuan muda untuk "disewakan" kepada lelaki hidung belang.

Syukurlah, pekerjaan yang telah dilakoninya selama satu tahun tersebut kini berakhir. Petugas Unit #### Sila Polresta Medan berhasil meringkusnya bersama dua perempuan di bawah umur dari Hotel dan Pub Elit di Jalan Gatot Subroto, Medan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain meringkus Rait Sembiring, polisi juga meringkus seorang germo bernama Wira (21), warga Jalan Darussalam, Medan. Dalam pemeriksaan, Rait menyatakan dirinya tidak memaksa perempuan-perempuan yang bersamanya untuk melacurkan diri. "Mereka sendiri yang mau. Aku hanya diminta bantu mencarikan tubang (tua bangka) aja. Semua transaksi dan negosiasi bukan aku," katanya Kamis (4/8/2011).

Ia mengaku hanya menemani dan mendapat upah mengantar sebesar Rp 40.000-Rp 70.000. Awalnya, Rait mengaku tak ada niat untuk bekerja sebagai germo. Semua perempuan di bawah umur yang bersamanya hanya sebatas teman. Kemudian ada yang meminta dicarikan tubang untuk diajak kencan.

"Biasanya sekali kencan Rp 500.000 sampai Rp 750.000. Aku cuma dapat tips menemani Rp 50.000. Aku terpaksa. Gara-gara tubuhku cacat, aku tak bisa bekerja yang lain," ucapnya sambil menunduk.

Sementara itu, Wira mengaku menetapkan tarif Rp 700.000 untuk setiap pelanggan yang memesan wanita darinya. "Aku yang antar langsung. Pelanggan hanya bayar uang tipsnya saja kepada mereka (PSK). Untuk hotel, sudah aku yang bayar," ujarnya.

Wira mengatakan, pekerjaan tersebut baru beberapa bulan dilakoninya. Wira juga mengaku bahwa bukan dia yang merekrut ABG tersebut. "Mereka yang menawarkan diri. Mereka yang datangi aku dan katanya butuh uang," ucap Wira.

Penangkapan keduanya dilakukan atas informasi warga yang resah dengan kegiatan prositusi terselubung tersebut. Atas dasar itu, polisi menyamar sebagai pelanggan dan memesan salah seorang perempuan di bawah umur.

Petugas dan mucikari bertemu di salah satu hotel di kawasan Jalan Gatot Subroto, Medan. Transaksi terjadi setelah ABG di tangan petugas dan uang di tangan mucikari. Beberapa anggota polisi lainnya langsung menggerebek kamar hotel yang telah disepakati sebagai lokasi eksekusi tersebut. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan empat perempuan di bawah umur.

Sumber
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Terbongkar, Pelacuran Terselubung di Medan

AWAS!!!!

- AWAS!!!! Infraction sekali lagi anda kena Ban.
Hindari hal yang berbau spamming -
-Mod-
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Rumah Sei Padang Medan Selayang Medan Sumatera Utara Disewakan Harga Teman persegidotkom Properti, Rumah, Apartemen, Kost 0
Akhirnya... Rahasia Sulap Kelas Dunia Terbongkar!!! cleaverland154 Debat yang Sudah Selesai 4
#### Terselubung andy_baex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.