Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Mitos/Takhayul] Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?

Katanya tidak boleh bersiul dalam rumah ya, karena katanya pamali, ini cuma omong kosong atau ada dasarnya?

soalnya hobiku bersiul terus, aku kan vokalis >
pinggirkali pinggirkali is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?

seperti nya emang ada benar nya ngak boleh bersiul dalam rumah

kalau kata orang tua zaman duluh kalau suka bersiul dalam rumah hidup akan susah selalu banyak hutang

kalau bersiul malam hari kata nya mengundang kuntilanak atau dedemit lain nya

bahkan ular juga akan datang ke rumah kalau bersiul malam hari
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?

Kutip:
Oleh pinggirkali View Post
Katanya tidak boleh bersiul dalam rumah ya, karena katanya pamali, ini cuma omong kosong atau ada dasarnya?

soalnya hobiku bersiul terus, aku kan vokalis >
jangan diteruskan hobbynya om..

seorang vokalis menurut terawangan darkgrey harusnya nyanyi dan bukan bersiul

darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59

__________________
Abu abu paling gelap






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?

Betul kata Darkgrey tuh.
Baru dapet 3 lagu udah jontor bibirnya kalau cuma bersiul.
Awas, kram bibir susah obatnya.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
kalau kata orang tua zaman duluh kalau suka bersiul dalam rumah hidup akan susah selalu banyak hutang
Wah gawat amat efeknya, den ...


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?

pernah denger dari orang tua.. tapi kalau saya percaya nggak percaya Om??

Jangan keseringan bersiul den.. kalau keseringan nanti takutnya bibir jadi mony*ng..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
pernah denger dari orang tua.. tapi kalau saya percaya nggak percaya Om??

Jangan keseringan bersiul den.. kalau keseringan nanti takutnya bibir jadi mony*ng..
gue duluh sering bersiul di teras rumah ku

terus gue di marahin nenek gue kata nya ngak boleh bersiul

sejak saat itu gue jarang bersiul,kecuali ada cewe cantik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
gue duluh sering bersiul di teras rumah ku

terus gue di marahin nenek gue kata nya ngak boleh bersiul

sejak saat itu gue jarang bersiul,kecuali ada cewe cantik
oh ternyata kamu yang waktu itu siulin aku!
kelakuankucinggarong
kelakuankucinggarong kelakuankucinggarong is offline
City Level

Post: 412
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
gue duluh sering bersiul di teras rumah ku

terus gue di marahin nenek gue kata nya ngak boleh bersiul

sejak saat itu gue jarang bersiul,kecuali ada cewe cantik
Lain lagi dengan cerita gue den,

kalau dulu gue juga suka bersiul tapi semenjak bibir gue agak gede.. baaaaaahh gue pikir ini kenapa yak..?? setelah gue tanya-tanyua ternyata itu efek keseringan bersiul den..

dari situlah gue gak pernah bersiul lagi, kecuali kalo ada burung perkutut lewat..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Tidak boleh bersiul dalam rumah, omong kosong atau ada dasarnya?

wah untung saya ngga bisa bersiul.
floweradvisor
floweradvisor floweradvisor is offline
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mistik, Tahkyul, Telepati Antara Ilmu Pengetahuan Dan Omong Kosong Megha Misteri & Supranatural 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.