Dongkrak Penjualan, HP Touchpad Turun Harga

pasebanofficial

New member
Berselang hanya beberapa pekan setelah memperkenalkan HP Touchpad ke pasaran, secara mengejutkan Hewlett-Packard (HP) begitu berani memangkas harga produknya ini. Harga komputer tablet tersebut kini USD 50 lebih rendah dibandingkan harga sebelumnya.

Vendor tersebut mempromosikan diskon ini sebagai 'rabat instan' yang membuat harga perangkat ini menjadi murah. Harga HP TouchPad 16GB kini menjadi USD 450, sedangkan versi 32GB bisa didapat seharga USD 550 saja.

Para analis menilai, pemangkasan harga yang terlalu dini ini merupakan indikasi penjualan HP Touchpad yang tidak berjalan mulus. Perusahaan yang berpusat di Palo Alto, California, Amerika Serikat ini tampaknya memang akan sulit mengalahkan iPad di ranah tablet.

Sebagai informasi, HP bukan satu-satunya vendor yang kurang sukses berjuang menarik perhatian konsumen di pangsa pasar yang didominasi Apple. Selain HP, Motorola dan Research In Motion (RIM) pun sebelumnya mengalami hal yang sama. Motorola Xoom dan BlackBerry PlayBook dinilai takkan sesukses Apple iPad, sampai kapanpun.


Sumber
 
Sangat bagus biar pada beli, tapi juga kualitasnya bagaimana. Kalau bagus, maka semua itu bisa dibeli dengan baik gan semuanya.
 
Back
Top