Ragam Rasa Unik Minuman Pulpy

omeoo

New member
Fakta: Kenikmatan minuman ekstrak buah-buahan semakin lengkap dengan tambahan pulp atau bulir-bulir buah dalam setiap tegukan. Pada beberapa brand minuman sari buah-buahan asli, pulp bahkan memberikan karakter tersendiri pada kualitas rasanya.
Nah, kebayang nggak, kalo bulir-bulir buah segar dipadu dengan ragam rasa buah-buahan yang unik? Yup, cuma ada satu kata yang pas buat ngegambarinnya: perfecto!
Buat yang nggak percaya, mendingan cobain beberapa minuman ekstrak buah berikut ini dan siap-siap dimanjain sama sensasi masing-masing rasanya.

1. Queen Juice with fruit pulp, rasa pineapple
Minitemed1.jpg

Selain rasa yang unik, jus buah nanas yang 15-20% kandungannya merupakan daging buah asli ini juga kaya akan vitamin lho. ‘Nuff said?
(sumber gambar: http://www.21food.com)

2. Minute Maid Pulpy Tropical



Bicara soal segarnya minuman sari buah-buahan nggak mungkin lepas dari brand yang satu ini. Dalam varian produk Pulpy Tropical, Pulp yang merupakan trademark dari Minute Maid menemani perpaduan aroma dan rasa apel, mangga, jambu, nanas, dan markisa. Kombinasi tepat? You betcha.
(sumber gambar: http://www.coca-colaamatil.co.id)

3. Soursop Juice Drink with Pulp
Minitemed3.jpg


Jus yang satu ini menawarkan beragam manfaat buah sirsak bagi kesehatan berikut sensasi nikmatnya bulir-bulir buah asli dalam kemasan kalengnya.
(sumber gambar: http://www.21food.com)


4. Fruiting Natural Grape Juice with Coconut Pieces
Minitemed4.jpg


Soal keunikan rasa, jus ini jelas masuk kategori ‘layak coba’. Gimana nggak, minuman ini memadukan segarnya ekstrak buah anggur dengan daging buah kelapa yang siap memanjakan lidah. Ada varian sugar free-nya juga lho!

(sumber gambar: http://www.kusochki.ru/)
 
Back
Top