apa yang mesti q lakukan
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

apa yang mesti q lakukan

heloo cewe2 forum indonesia..
menurut kalian gimana yaaa supaya seorang cowok bisa di beri hati dan cinta seorang cewe trutama cewe itu dah punya pacar, menurut q pacar kan bisa berubah asal belum nikah
saat ini g lg ngincar temen g yang cantikkk sekale... tp saat ini status dia ghak jelas , ada yg blg dah tunangan ada yg blg baru pacaran malahan ada teman q laki2 yang menyukai dia, nah apa yg mesti q lakukan tuk dpt in diaa...

dia sering banget minta tlg ke g tuk hal2 yang gak penting gituu lhooo
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

udah gue jawab di thread lo satunya.. semoga bisa membantu..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: apa yang mesti q lakukan

wadoh kayak gak ada cewe laen aja bos?! gak baek lah ngerebut cewe orank.. lagian kaya galaku aja.. Tenaaaaaang masih banyak ikan-ikan dilaut.. cari yang laen aja ya.. or knalan aja sama megha he.. hee..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: apa yang mesti q lakukan

eh gha boleh juga tuh! rumah lo yang diciputat itukan yang deket plaza.. lo chadas juga ya(barang bagus maksudnya) ketemuan yuk biar lebih deket? yah.. yah.. mau yah..?
aiku
aiku aiku is offline
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: apa yang mesti q lakukan

chadas itu apa sih artinya sebenarnya saya mau tahu????


to lelaki : bro wanita itu paling pintar untuk mengambil hati laki2, ketika udah sadar ente udah jadi pesuruhnya yang mau disuruh apa aja.... seremmm
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.