Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

Gimana yang cowok? maunya diatas atau dibawah
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Tergantung, kalau cw nya yang wah banget boleh tuh enakan ada pemandangan
bagus, coba kalau cw yang kakinya ada tanda hitam ga enak juga diliatnya

just kidding

ya lebih setuju rok dibawah lutut lebih kelihatan pelajar aja daripada yg
diatas lutut, diliatnya juga akan lebih sopan
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Ahh movistar ngibul ente, udahlah jangan munafik, ente juga suka kan
ngeliatin anak cewek SMU yang roknya minim

masa2 smu tuh masa2 indah karena cewek2 nya roknya minim, heho
masa2 bahagia kan yang cowok? heho
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
Ahh movistar ngibul ente, udahlah jangan munafik, ente juga suka kan
ngeliatin anak cewek SMU yang roknya minim

masa2 smu tuh masa2 indah karena cewek2 nya roknya minim, heho
masa2 bahagia kan yang cowok? heho

sapa bilang gw ga suka gw suka kalo ngeliat rok cw di bawah lutut
sexy boo
tapi kan lebih pantesnya di bawah lutut....
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

jelek kalih booooooo.......


azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

azi emang pantesnya pake rok di bawah lutut,
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #7   Report Post  

lah tapi emang bener kurang pantes
kalau anak sekolah yang wanita pake rok nya di bawah lutut gak sopan ...
walau pun sebenernya gw suka ngeliat cw pake rok di bawah lutu..
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

tapi kebanyakan cwo amang senengkan...liat cwe pake rok pendek diatas lutut lagi...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #9   Report Post  

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
tapi kebanyakan cwo amang senengkan...liat cwe pake rok pendek diatas lutut lagi...
siapa bilang gak ada yang suka kalo cw pake rok diatas lutut...
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Mau jawaban yang sebenarnya...

Kalau jawaban sebenarnya sich : diatas lutut.
Kalau jawaban yang gak bener : ya dibawah lutu.
adex
adex adex is offline
Village Level

Post: 54
 
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek Lebih Sensitif Kalina Lifestyle & Fashion 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.