Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

hmmm masuk kesitu enak juga gak ya? nyoba dunks gratisan
shidex
shidex shidex is offline
City Level

Post: 113
 
Reputasi: 1

__________________
kunjungi ya situs-situs di bawah ini :
Web Gw shidex.web.id

trus blog gw shidex.or.id
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

No Comment

kalo yang gituan mah gue absen.... soalnya hehehehe.........gampang ditebak jawabannya.
andy_baex andy_baex is offline
National Level

Post: 1.860
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #23   Report Post  

gue juga sangat setuju dengan loe..................
tapi ya tergantung cowonya sih, apa mata keranjang atau mata di keranjang
roxygens
roxygens roxygens is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Saya berubah pikiran, supaya pikiran bersih cewek2 harus pakai rok nya di bawah lutut ya supaya cowok nya gak terangsang dan pikir macam2
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #25   Report Post  

Dengan jujur gw bilang............
Atas lutut......
hans hans is offline
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog: 2 manusia super di jembatan   





Reply With Quote     #26   Report Post  

kalo aq seeh manisan dibawah lutut aja dech feminim bgt
andy_baex andy_baex is offline
National Level

Post: 1.860
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #27   Report Post  

diatas lutut dong.
Tapi kalau cewe gue dibawah lutut aja, jangan dipamerin
sw33t3n3my
sw33t3n3my sw33t3n3my is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

bagusnya seeh bawah lutut yaah.... tapi g tahu deng hhehehe..... lam buat semua ya.........
andy_baex andy_baex is offline
National Level

Post: 1.860
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #29   Report Post  

klo sesuai dengan umur g srang, g sih lebih senangnya klo di atas lutut +++
apalagi klo modelnya yang ketat2...
junior
junior junior is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

enakan diatas puser aja mas .... kalo gokil, jangan nanggung lah ...
ariefj
ariefj ariefj is offline
Village Level

Post: 71
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek Lebih Sensitif Kalina Lifestyle & Fashion 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.