Asus Siapkan Tablet Baru: Eee Pad Slider

crdeikon

New member
Tablet makin lama makin banyak aja bermunculan. Ini ada rumor tablet baru dari Asus yang katanya akan dilengkapi dengan keyboard slider.

Tanda-tanda kemunculan perangkat tablet generasi selanjutnya dari Asus, Eee Pad Slider, memang sudah mulai bermunculan di mana-mana. Namun, belum jelas kapan produk tersebut akan diluncurkan oleh perusahaan yang memiliki logo kuda terbang tersebut. Untungnya, spesifikasi dari perangkat tersebut sudah mulai muncul di website resmi Asus!

asus-eee-pad-slider.jpg


Akan ada dua jenis kapasitas yang ditawarkan oleh Asus untuk perangkat Eee Pad Slider ini. Nantinya, Anda bisa menemukan perangkat tersebut dengan besar kapasitas 16 GB dan 32 GB. Keduanya akan sama-sama menggunakan layar sebesar 10.1 inci yang mampu mendukung resolusi hingga 1280 x 800, sistem operasi Android 3.1 Honeycomb, Tegra 2, dua buah kamera (1.3 megapixel di bagian depan dan 5 megapixel di bagian belakang), dan baterai yang diklaim mampu membuat Asus Eee Pad Slider mampu bertahan hidup selama 8 jam.

Kapan tepatnya Asus Eee Pad Slider hadir di pasaran? Seperti yang sudah disebutkan di awal artikel ini, Asus belum mengonfirmasikan kapan produk tersebut hadir. Namun, menurut bocoran dari Notebook Italia, kemungkinan besar Asus Eee Slider akan mulai hadir bulan September mendatang. Perangkat tersebut akan dihargai USD550 atau Euro 599 untuk versi 32 GB dan USD400 atau Euro 479 untuk perangkat dengan kapasitas 16 GB.

Sumber: http://www.jagatreview.com/2011/08/rumor-asus-eee-slider-akan-hadir-september/
 
Asus memang gesit
Terus produksi lama yang tidak laku dibawa kemana yaaa?

semoga aja dibawa ketanah air, dan dijual dengan harga yang murah meriah :D

Perangkat tersebut akan dihargai USD550 atau Euro 599 untuk versi 32 GB dan USD400 atau Euro 479 untuk perangkat dengan kapasitas 16 GB.

hehehe nyesek liat harganya, kayaknya "sesuatu" banget deh bagi dompet saya :D
 
Back
Top