Obat Alami Tumor Lambung Gamat

Bunhaw

New member
Sakit maag secara medis disebut dengan radang lambung atau gastritis. Adapun pengertian dari gastritis sendiri adalah suatu bentuk peradangan mukosa lambung yang disertai dengan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung tersebut.

Penyebabnya :

Obat analgetik anti-inflamasi, terutama aspirin
Bahan-bahan kimia Contoh : Lisol
Merokok
Alkohol (selain merusak lambung juga merusak hati/lever)


Kisah nyata Sembuh Dari Pendarahan Lambung Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
obat-alami-pendarahan-lambung.jpg
Nama: Tio Ngie An
Umur: 56 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Pendarahan lambung
Jenis Prodak: Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Selama kurang lebih 3 minggu,setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB.Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh.Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G(gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

untuk pemesanan Obat Alami Tumor Lambung Gamat klik disini
 
Terimakasih atas Kunjungan anda, semoga anda berminat dan membelinya. dan semoga penyakit yang anda derita dapat teratasi (amin)
 
Back
Top