Pernah ngeliat/ketemu setan ga? kalau pernah apa dan dimana?

entahlah itu ilusi atau apa, tapi aku pernah ngeliat sosok makhluk yang terbungkus kain putih dibawah pohon jambu di Villa temenku di kawasan bogor. kata orang itu namanya pocong.. ih sumpah deh bikin paranoid, takut kalau sosok itu ternayta ada niat mau jahat sama penghubi villa
 
dulu ketika masih belajar metafisika sih seriiiing.. malah sengaja nyari" dimana? di kantor, kamar, balik pintu, dll atau ketika memejamkan mata maka otomatis masuk ke alam ghaib. Sekarang udah ga bisa lagi.. :D udah ditutup.. capek liat" begituan :))

Jadi manusia biasa aja lah lebih enak & tentram [<:)
 
Permisi, saya pilihkan solve answer di threadnya ya, kalau ingin mengganti solve answer, tekan tombol reset answer, lalu klick tombol solve answer lagi pada post yang di inginkan, beritahu jika butuh bantuan ya.
 
kalau ketemu secara langsung belum pernah, tapi kalau dengar suaranya sudah sering banget, malah udah dianggap biasa
 
pernah dan sering banget malah,,,,, biasanya sih wujudnya berupa wanita, pake baju putih, berambut panjang dan tanpa wajah, klo yang ini biasanya ada di teras rumah dan klo malam terkadang terdengar cewek menangis. lalu ada pula yang berupa anak kecil perempuan tanpa ekspresi memakai baju merah, biasanya sih di bawah pohon mangga depan rumah. klo yang ada di dalam rumah biasanya hanya berupa sekelebat bayangan hitam saja.




hantu sekarang koq gak menakutkan ya??? kan kesian mereka dah capek2 dandan gothic gitu,,
 
wuiidihhh serem-serem amat ceritanya. :))
Gw sih nggak pernah lihat setan yang model-model begitu, karena di tempat tinggal gw dulu nggak ada yang namanya pocong, kuntilanak, sundel bolong dan rekan-rekannya.
Tapi semenjak tinggal di Jakarta sekitar hampir 2 tahun ini sering banget lihat setan kalau lagi nyetir di jalanan jakarta. Ada 2 setan yang sering gw temuin, setan mikrolet dan setan bajaj.
 
Back
Top