5 Pembuka Botol yang Unik dan Keren

hktoyshop

New member
Mesin penjual minuman botol di negara maju selalu ada di area fasilitas umum. Namun satu kendalanya adalah jika di mesin tersebut pembuka botolnya hilang atau memang tidak ada. Untuk mengatasi masalah ini, beberapa produsen memanfaatkannya dengan baik. Salah satunya dengan memproduksi barang yang berfungsi ganda, seperti yang dibawah ini:
1. Berbentuk Cincin
Setiap orang bisa memiliki pembuka botol berbentuk cincin ini seharga 12,95 dolar AS. Pemakai cincin ini selalu menjadi perhatian setiap orang di bar. Dengan menggunakannya di jari tengah atau ibujari, anda akan dengan mudah membuka botol minuman.

Untitled-275.jpg

Berbentuk Cincin (Sumber: uppgrader.com,uniknya.com)
2. Berbentuk Sandal
Tidak ada pembuka botol dalam lemari pendingin kemasan? Tidak masalah. Karena anda bisa memiliki pembuka botol berbentuk sandal produksi Reef dengan harga 13,49 dolar AS hingga 39.95 dolar AS. Sandal yang keren untuk dipakai, dan juga pembuka botol yang unik bisa digunakan sekaligus.

al9cs9pw.jpg
Berbentuk Sandal (Sumber: hackedgadgets.com)
3. Berbentuk USB Drive/flashdisk
Bagi anda beraktivitas selalu di belakang computer, kini tak perlu susah mencari pembuka botol saat akan minum sambil bekerja. Pembuka botol yang juga berfungsi sebagai flashdisk kini telah disediakan dengan harga jual 43,71 dolar AS dengan bahan alumunium khusus. Flashdisk pembuka botol ini tersedia dalam berbagai kapasitas, dari 1 GB hingga 16 GB.

t9jofc3s.jpg
Berbentuk USB Drive/flashdisk (Sumber: made-in-china.com)

4. Berbentuk Rantai Sepeda
Bagaimana cara anda mendaur ulang rantai sepeda? Nah, inilah ide yang bagus. Rantai sepeda pembuka botol yang kini tersedia dengan harga 11,95 dolar AS. Jika anda merasa tertarik memproduksinya, maka rantai sepeda bekas milik anda bukan lagi sebagao sampah.

Untitled-276.jpg
Berbentuk Rantai Sepeda (Sumber: mixtgoods.com,uniknya.com)
5. Berbentuk Topi Bisbol
Anda akan selalu bisa membuka botol dimanapun berada jika biasa menggunakan topi. Tapi anda harus menggunakan topi Guinness Baseball yang dirancang khusus dan dijual seharga 17 dolar AS. Rancangan pembuka botol disimpan di bagian depan. Tentu saja saat anda merasa kehausan di tengah terik matahari, topi ini memiliki fungsi ganda. Terlindung dari panas dan mudah membuka minuman botol untuk menghilangkan rasa haus.

jmqnyziq.jpg

Berbentuk Topi Bisbol (Sumber: walyou.com)​




look.gif
 
Pembuka botol yang juga berfungsi sebagai flashdisk kini telah disediakan dengan harga jual 43,71 dolar AS dengan bahan alumunium khusus. Flashdisk pembuka botol ini tersedia dalam berbagai kapasitas, dari 1 GB hingga 16 GB.
 
Buset, pembuka botol bentuk sandal...
Kotor donk mulut botolnya kalau buka pakai itu..
Perlu re-design tuh.. Heheehe
 
Back
Top