PROPOLIS BRAZIL | SOLUSI SEHAT ALAMI UNTUK MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT

PROPOLIS BRAZILIAN
(PROPOLIS TERBAIK DARI BRAZIL)

PropolisBrazilian400.jpg

Harga Rp. 300.000,- /Paket (isi 4 botol)
Untuk Pemesanan, Hubungi: 082128663377​
PROPOLIS BRAZILIAN ADALAH PROPOLIS ASLI DARI NEGARA BRAZIL YANG DIPRODUKSI OLEH CONAPSIS - MINAS GERAIS - BRAZIL, SANGAT BERMANFAAT UNTUK MENJAGA KESEHATAN TUBUH & MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT.

Kata PROPOLIS berasal dari bahasa Yunani : PRO (= sebelum) dan POLIS (= kota), yang berarti Pertahanan Kota atau kita sebut sebagai sistem pertahanan. Kota dalam kehidupan serangga sosial itu adalah sarang. Bagi lebah propolis digunakan untuk menambal celah-celah sarang, menutup lubang, dan mensterilkan sarang. "Kota" lebah selalu dalam kondisi steril berkat propolis.

PROPOLIS dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi. Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung sarang lebah dari gangguan kontaminasi virus, bakteri dan jamur.

Kualitas PROPOLIS tergantung dari sumber tanaman dan proses pembuatan. tanaman sumber PROPOLIS di negara subtropis seperti bulgaria, korea, dan rusia adalah poplar populus sp. BRAZIL mempunyai bacharis dracunculifolia dan dalbergia sp, masing-masing sebagai sumber propolis hijau dan merah yang mempunyai BIOFLAVONOID TINGGI. BRAZIL sohor sebagai negara utama produsen propolis di dunia

Dari berbagai penelitian oleh para ahli medis dari seluruh dunia pada haketnya memperkuat atau mempertegas sesuai firman Tuhan dalam kitab Suci ALQUR′AN surat An Nahl ayat : 69

"dan dari perutnnya Lebah keluar cairan/minuman Yang beraneka warnanya
disanalah ada obat untuk manusia"


PROPOLIS mengandung protein (16 jenis asam amino bebas) 14 trace mineral terutama zat besi dan seng, vitamin A, B kompleks, C, D, E, Biotin, Bioflavonoid, Glukosa dan zat-zat nutrisi penting lainnya. PROPOLIS adalah zat obat alami multiguna “Tanpa Efek Samping” yang didalamnya terdapat antibiotik alami yang dapat menetralkan racun yang terakumulasi di dalam tubuh dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) yaitu Bioflavonoid. Bioflavonoid juga bekerja sebagai antibiotik alami yang dapat memusnahkan zat asing dalam tubuh, menghancurkan bakteri, jamur, sel kanker/tumor dan membersihkan virus dari dalam tubuh.

Riset menunjukan PROPOLIS bersifat antibakteri, anticendawan dan antivirus, pantas banyak penyakit yang bisa disembuhkan dengan konsumsi PROPOLIS, sebut saja Diabetes Mellitus, Stroke, Hepatitis, Kanker, Hipertensi, Tuberculosis (TBC), Batu Ginjal dan HIV/AIDS. Jika lebah sekadar memanfaatkan getah itu untuk menambal sarang dan balsam, maka bagi manusia PROPOLIS adalah penyambung nyawa. (Sumber: Majalah Trubus 428 - Januari 2010/XLI)

Fungsi propolis bagi tubuh manusia adalah:


  • Sebagai suplementasi, karena propolis kaya akan zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus, propolis mengandung semua vitamin dan semua mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia
  • Pengobatan alami, Propolis juga banyak mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.

Cara Pemakaian dan Penggunaannya:

Untuk Perawatan dan Penyembuhan organ tubuh bagian dalam dengan cara diminum, ambil 1/4 (satu per empat) gelas 250cc air putih hangat-hangat kuku atau suhu sekitar 40-45 derajat celcius.
  • Bagi orang sehat : 3-5 tetes, sehari 3 kali Diminum pagi sebelum sarapan, siang, dan menjelang tidur
  • Bagi orang Sakit : 8-12 tetes, sehari 4 - 5 kali Diminum pagi, siang, sore dan menjelang tidur
  • Perhatian !!! jangan mengaduk propolis dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dapat mengurangi khasiat dari propolis
  • Jangan dicampur dengan air es atau air dingin karena propolis tidak mudah larut dalam air dingin
  • Jangan dicampur dengan air panas /mendidih karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam propolis.
  • Jangan diminum bersamaan dengan obat-obatan dari kimia (non alami).

Untuk penyembuhan bagian luar :
  • Oleskan pada bagian yang luka, lebam, atau pada bagian yang sakit pada bagian tubuh

Informasi lebih lengkap mengenai Propolis Brazilian ini, bisa anda lihat pada situs Blog:


Untuk Pemesanan, hubungi:
082128663377

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat...!​


Mau Sukses Bisnis...? Ikuti pelatihan Bisnis, Property, Leadership,
Keuangan, Investasi dan Kewirausahaan. Kunjungi Website:


www.cerdaswirausaha.com





OBAT EJAKULASI DINI | OBAT IMPOTENSI | OBAT LEMAH SYAHWAT

.
 
Last edited:
Back
Top