sering memendam perasaan
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

sering memendam perasaan

kalo sering menahan atau memendam perasaan itu bisa berefek buruk kah? apa saja caranya supaya bisa lantang mengungkapkan perasaan tanpa ada malu-malu atau hal lainnya..
robot-gedek
robot-gedek robot-gedek is offline
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

Keluarin aja unek2nya gak usah di tutupin, nanti bahaya lho den..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

Kalo menurut aku akan berdampak gak baik kalo kita memendam perasaan kelamaan. kayak contohnya kita marah nih sama orang lain karena suatu hal, tapi kita memilih diam dengan harapan agar orang itu paham kalau kita sedang marah, itu gak berguna.. orang lain mana tau kalo kita marah sama dia kalo kita gak terus terang..

contoh lain jika kita jatuh cinta. Kita memendam rasa itu sendirian, berlama-lama.. Biasanya sih yang sudah-sudah, perasaan kita akan galau ada sesuatu yang mengganjal dipikiran, bahkan ditaraf yang lebih tinggi, tanpa sadar kita akan cemburu pada orang yang kita sukai padahal dia bukan milik kita..

Ada dampak gak baik kalo kita terlalu sering memendam perasaan, lebih baik diungkapkan aja dengan cara yang baik-baik, bebaskan perasaan itu
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

pada perinsipnya semua yang berlebihan itu tidak baik...

terlalu memendam jelas tidak baik, terlalu terbuka juga tidak baik...
doefal
doefal doefal is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 79






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

Depresi+strezz juga bisa datang klo qta suka pendem perasaan,bagusnya qta salurin tpi harus sesuai dengan etika & norma2 yang berlaku di masyarakat.....
mumuchynkkmu
mumuchynkkmu mumuchynkkmu is offline
Village Level

Post: 56
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

setau tia, memendam juga ga begitu baik untuk tubuh, karena seperti halnya menimbun penyakit --a
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

yap. Gak baik.. Cuman, untuk mengungkapkannya, butuh kepercayaan pada diri yang sangat besar.

Kalin sering memendam perasaan suka pada pria, karena kelamaan dipendam, jadinya tuh pria disamber duluan ama orang.. Malah disamber temen sendiri pula (sampe 2 kali kejadian kayak gini). Karena yang kalin pikirin saat itu, harga diri kalin sebagai wanita..

Kalin juga sering mencoba pura-pura happy di saat gak happy, jadinya yaa gondok ditelan sendiri..

Kadang, kalo kita ingin ungkapkan sesuatu, serasa mulut ini dibungkam seribu tangan...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

cara biar lega dan ga gondok, tia biasanya teriak sambil nutupin muka pake bantal, soalnya mau teriak2 bisa di marahin pada keberisikan ahahha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

waktu kalin putus ama pacar kalin, kalin sulit banget nangis. Padahal hati kalin tuh sakit perih gak karuan..
Akhirnya, kalin nelpon Misa.. Hahaha kalin nangis kenceng bgt... *kangen misa.. :P
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

kalo tia sekarang lampiasinnya main game aja haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pengertian Perasaan awalbarri Psikologi & Self-Help 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.