sering memendam perasaan
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

Kutip:
Oleh robot-gedek View Post
kalo sering menahan atau memendam perasaan itu bisa berefek buruk kah? apa saja caranya supaya bisa lantang mengungkapkan perasaan tanpa ada malu-malu atau hal lainnya..
kl ak sih ga pernah tuh memendam rasa. Kl ak liat ce cantik ak ga segan2 mendekatinya bilang km cantik biar dia dengar begitu juga kl liat ce jelek ak lgsg bilang kamu jelek tp ngomongnya dalam hati aja hahahaha.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

Kutip:
Oleh mojave View Post
kl ak sih ga pernah tuh memendam rasa. Kl ak liat ce cantik ak ga segan2 mendekatinya bilang km cantik biar dia dengar begitu juga kl liat ce jelek ak lgsg bilang kamu jelek tp ngomongnya dalam hati aja hahahaha.
coba dibilang den... pasti dilemparin pake sendal wkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

kalin mengapresiasi cowok, yang mau jujur. Cantik bilang cantik
Jelek bilang jelek
Biasa aja bilang biasa aja..
Dengan begitu, walau (memang) marah, ke belakangnya, akan membuat dirinya jadi lebih baik..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
kalin mengapresiasi cowok, yang mau jujur. Cantik bilang cantik
Jelek bilang jelek
Biasa aja bilang biasa aja..
Dengan begitu, walau (memang) marah, ke belakangnya, akan membuat dirinya jadi lebih baik..
tapi cara bilangnya pelan2 non kalin... supaya ga sakit hati... nanti dukun bertindak lho haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

tidak baik memendam perasaan. karena akan ada beban di dalam hati kita dan kalau gak segera diungkapkan akan terus menumpuk yang lama-kelamaan bisa bikin stres sendiri. kita juga bisa jadi lebih emosional dalam menghadapi suatu masalah. lebih baik dikatakan saja terus terang biar plong dan gak ada beban lagi...
PetrukLimbuk
PetrukLimbuk PetrukLimbuk is offline
City Level

Post: 277
 
Reputasi: 6

__________________





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

aku paling males ngomel2 hahahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
aku paling males ngomel2 hahahaha
ga mesti ngomel-ngomel kok non tia. bisa curhat ama temen deket, sahabat atau ama keluarga biar plong. kalo ngomel-ngomel mah malah tambah sumpek...
PetrukLimbuk
PetrukLimbuk PetrukLimbuk is offline
City Level

Post: 277
 
Reputasi: 6

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

Kutip:
Oleh PetrukLimbuk View Post
ga mesti ngomel-ngomel kok non tia. bisa curhat ama temen deket, sahabat atau ama keluarga biar plong. kalo ngomel-ngomel mah malah tambah sumpek...
kalo itu iya.. tia suka curhat sama temen...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

kalau tia bukan sering memendam perasaan, tapi sering menahan boker, he
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.142
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: sering memendam perasaan

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
kalau tia bukan sering memendam perasaan, tapi sering menahan boker, he
bahahaha si bapak tau aja
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pengertian Perasaan awalbarri Psikologi & Self-Help 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.