orang tua suka marah-marah

robot-gedek

New member
orang tua kamu suka marah-marah tidak? klo orang tua saya udah terbiasa marah-marah apalgi kalau habis capek sedikit saja pasti anak yang jadi korban kemarahanya, kadang klo udah kesel banget aku tinggal beberapa malem ke rumah temen tapi yang bikin aku gak ngerti orang tua ku suka nelpon dan nyuruh pulang padhal kalo aku di rumah dia suka marah-marah dan suka ngusir2 gitu..
 
Mempunyai orang tua yang suka marah merupakan buah karma buruk bagi kita, namun kalau kita melawanya berarti kita sedang menanam bibit karma untuk kehidupan kita nanti saat menjadi orang tua, sebaiknya jika anda mempunya orang tua yang suka marah di saat dia sedang marah kita diamkan saja jangan melawan, kalau tidak bisa di diam hindarilah, seperti cara aden di atas dengan pergi ke rumah teman, itu salah satu cara untuk menghindarinya, karena jika kita melawan berarti kita nanti akan di lawan sama karma kita sendiri..
 
saya paham, pasti kesal juga udah capek sekolah atau kerja pulang2 kena omelan yg kita sendiri ga tau masalahnya. kalau saya sih saya omongin kalo saya ngga suka diperlakukan kaya gitu dan lebih suka klo ada masalah diomongin. coba aja bilang gitu ke ortu nya biar lama kelamaan mereka juga tahu kita itu ga nyaman dengan perlakuan kaya gitu.
 
Back
Top