SPG agency, model, dancer, usher, photography, design interior and DJ management

reikenshin

New member
BLEUMOLE MANAGEMENT COMPANY

Terbentuk atas dasar kebutuhan jumlah jasa SPG, Usher, Liaison Officer ( LO) , Standing Guide, Female Presenter serta Model yang semakin banyak, maka Bleumole membuka peluang bagi para gadis pemula dan profesional muda yang cantik dan menarik dari berbagai etnis untuk bergabung secara exclussive.

Kemudahan pendaftaran ( register) dengan fasilitas login, memberikan kenyamanan dalam pengaturan jadwal ( schedule) dan kemudahan menerima informasi job by e-mail, by phone, by sms or by BlackBerry Messenger secara exclussive tentunya. Kemudahan yang telah disebutkan bagi anggota, kami juga memberikan kemudahan bagi para calon pengguna jasa SPG, Usher, Liaison Officer ( LO) , Standing Guide, Female Presenter serta Model untuk memilih calon SPG, Usher, Liaison Officer ( LO) , Standing Guide, Female Presenter serta Model yang sesuai dengan kriteria dan tentunya tidak berbenturan dengan schedule yang diharapkan selalu up to date dari para anggota Bleumole. Setelah calon pengguna jasa SPG, Usher, Liaison Officer ( LO) , Standing Guide, Female Presenter serta Model memilih sesuai dengan kriteria, calon pengguna jasa bisa menghubungi kami by phone atau by e-mail yang tertera pada website kami www.bleumole.com.

Website penyedia jasa Event Organizer & Project Management terlengkap di sekitar Jakarta ini di dukung dengan fitur gambar dan searchable contents sehingga mempunyai usability yang tinggi. Target market utama bisnis ini adalah corporate maupun pribadi yang secara bersama ingin memajukan usahanya.

Untuk saat ini, intensitas competitor di market yang sama dapat digolongkan kecil terutama dibidang Art & Design. Kinerja yang efektif dan efisien, dalam jangka panjang mempunyai potensi menjadi salah satu website dan management company terkemuka di Indonesia. Seiring dengan perkembangan teknologi dan popularitas internet di Indonesia, website ini juga dikembangkan untuk mencakup kota-kota besar di Pulau Sumatera atau bahkan merambah ke kota-kota besar lainnya diseluruh nusantara.

Vision: “Trusted and Harmonic Synergy between us.”

Mission: “Giving The Best Partnership in Business with our Motto.”

Motto: “We Understand Your Needs.”

Bergabunglah secara exclussive bersama kami Bleumole Management Company. Jobs for Girls: SPG, Model, Usher, Stand Guide, Liaison Officer, Umbrella Girl, Female Presenter; Photographers for business; Interior Design for your Office & Suites; and also DJ’s will provide you a great celebration parties ever.

Banyak event-event besar yang telah dipercayakan kepada kami, karna kami selalu memprioritaskan kepuasan klien. Ini link untuk melihat crew SPG kami http://www.bleumole.com/spg-agency/s...ier-spg-member

visit www.bleumole.com

follow us on twitter @bleumole

facebook http://www.facebook.com/pages/Bleumo...02598856451647

CP : Ryan (Mobile.085711371051/pin BB.21D5499D/Email: ryan@bleumole.com)
 
20 Usher Golf Needed (Fee 400rb)

------- Royale Jakarta Golf Club ---------

Time : 03 Oct & 21 Nov 2011
Syarat : min 165 cm (No heels), Good looking

Bila berminat silahkan kirimkan CV ke :

admin@bleumole.com

with subject : Usher Golf
Notes : Ukuran baju detail untuk Fitting

Interview lebih lanjut akan diinfokan

For more info : adri.white (218B1AE5) / Ryan (Mobile.085711371051/pin BB.21D5499)


Regards,

www.bleumole.com
 
Agan agan dan aganwati, disini siapa yang datang ke Konser Westlife tgl 5 besok?

Usher Bleumole yang cantik smart & sexy akan ikut meramaikan acara loh.
 
Back
Top