Bahaya ABC Acai Berry

quovadisindonesia

New member
Konfirmasi ABC Acai Berry Mengandung Sibutramine


Pada tanggal 8 Juli 2011, The Swedish Medical Products Agency (Badan Pengawasan Obat-obatan Swedia) mengeluarkan peringatan publik untuk mewaspadai produk-produk pelangsing mengandung Sibutramine yang marak beredar di internet. Produk yang dilarang peredarannya oleh mereka adalah:

  • Slimline Softgel Capsules, Capsules
  • Acai Berry ABC, capsules
  • Hygiene fit, capsules
  • Sports Burner, Capsules
  • Health Slimming Coffee, freeze-dried coffee
  • Instant Slim Capsules
  • 3X Slimming Power, Capsules
  • Li Da Daidaihua, capsules
  • Botanical Slimming, capsules



ABC-Acai-Berry-Old-and-New.jpg


Coba lihat foto kemasan produk-produk yang dilarang oleh The Swedish Medical Products Agency. Pasti ada kotak yang sangat familiar:


bantningsprodukter_alla.jpg

Peringatan publik yang dikeluarkan oleh The Swedish Medical Products Agency dapat dilihat pada situs mereka (dalam Bahasa Swedia):

Läkemedelsverket varnar för användning av bantningsprodukter inköpta via Internet (Drug Administration warned against the use of slimming products purchased via the Internet)

The+Swedish+Medical+Products+Agency+-+ABC+Acai+Berry+-+Swedish.jpg


Peringatan publik yang dikeluarkan oleh The Swedish Medical Products Agency pada tanggal 8 Juli 2011


Temuan dari pihak The Swedish Medical Products Agency ini diteruskan oleh The Medicines and Healthcare Products Regulatory Agency (MHRA) pada tanggal 11 Agustus 2011 untuk memperingati para konsumen yang ada di Inggris:

* Herbal slimming products found to contain potentially dangerous undeclared pharmaceuticals

* Press release: Public warning against buying dangerous herbal slimming aids online


The+Swedish+Medical+Products+Agency+-+ABC+Acai+Berry+-+English.jpg


Peringatan publik yang dikeluarkan oleh The Swedish Medical Products Agency pada tanggal 8 Juli 2011 (diterjemahkan secara online kedalam Bahasa Inggris).



Dengan dikeluarkannya peringatan atau larangan oleh The Swedish Medical Products Agency ini maka kecurigaan bahwa ABC Acai Berry mengandung Sibutramine sudah terbukti. Diharapkan para pengguna ABC Acai Berry yang dalam Bahasa Mandarin disebut sebagai Ba Xi Mei Jian Fei Jiao Nang (巴西莓减肥胶囊, Brazilian Berry Weight Loss Capsule) untuk sesegera mungkin menghentikan konsumsinya. Sibutramine sudah terbukti membawa dampak buruk bagi jantung dan ginjal Anda di kemudian hari dan bahkan dapat menyebabkan kematian. ABC Acai Berry adalah produk yang sangat berbahaya. Kita hanya dapat berharap para reseller menggunakan hati nurani dalam mengambil sikap dan tidak ragu-ragu untuk menghentikan peredaran Sibutramine ini di tengah masyarakat kita.

quo-vadis-indonesia.blogspot.com menduga bahwa pengumuman dari The Swedish Medical Products Agency dan The Medicines and Healthcare Products Regulatory Agency (MHRA) ini yang menyebabkan M.G.L Health menyembunyikan diri.


Hanya ada SATU "ABC Acai Berry" atau "Acai Berry ABC, tidak peduli siapa importirnya, tidak peduli cairan bening atau yang berwarna coklat karena telah ditambah "perasa Acai Berry", semuanya adalah produk MGL Health yang sudah bersembunyi itu :)

Untuk para reseller, para importir pasti akan menyangkal berita ini. Sebaiknya pergunakan waktu yang singkat ini untuk melakukan "retur barang". Jangan racuni saudara-saudaramu dengan Sibutramine, zat yang sangat berbahaya dan mematikan.


Sumber : quo-vadis-indonesia.blogspot.com




Edit by Polwan ganjen
Please baca Peraturan Forum. Jika mengutip materi atau menerjemahkan dari website lain, harus menyertakan juga sumbernya, pastikan mematuhi peraturan website sumbernya
 
Last edited:
Edit by Polwan ganjen
Please baca Peraturan Forum. Jika mengutip materi atau menerjemahkan dari website lain, harus menyertakan juga sumbernya, pastikan mematuhi peraturan website sumbernya
 
Back
Top