menikah di usia berapa???
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

menikah di usia berapa???

kalau boleh tahu bagi aden atau nona yang belum nikah, punya rencana gak nih menikah pengenya di usia berapa gitu?? tulis disini ya..

kalau gue rencana pengen nikah di usia 25 tahun.. Amieeeeenn.. smoga tercapai..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: menikah di usia berapa???

hmmm belom kepikiran
floweradvisor
floweradvisor floweradvisor is offline
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: menikah di usia berapa???

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
kalau boleh tahu bagi aden atau nona yang belum nikah, punya rencana gak nih menikah pengenya di usia berapa gitu?? tulis disini ya..

kalau gue rencana pengen nikah di usia 25 tahun.. Amieeeeenn.. smoga tercapai..
amiinn

kalau misa, karna cewek, pengennya nikah tuh umur 22-23 ihiiiiiirr
supaya bisa liat anak tumbuh gede n punya cucu banyak
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: menikah di usia berapa???

yaaahh.. misha emang kalau cwek pengenya cepet2 aja sih.. wkakak
tapi bagus juga bener kata misha.. ntar bisa liat cucu-cucunya..

eh.. emang sekarang belum sampe segitu ya umurnya?? wkwkwk
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: menikah di usia berapa???

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
yaaahh.. misha emang kalau cwek pengenya cepet2 aja sih.. wkakak
tapi bagus juga bener kata misha.. ntar bisa liat cucu-cucunya..

eh.. emang sekarang belum sampe segitu ya umurnya?? wkwkwk
iyo doain ya bang
aaa kamsutnya misa keliatan tua yaaa belum sampe segitu tau, masih beberapa taon lagihhh
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: menikah di usia berapa???

Amieeeeenn.. :finger::finger:

Nggak tua ko, cuman nebak doank, soalnya misha kelihatan udah dewasa sih..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: menikah di usia berapa???

entalah jodoh di tangan tuhan cuma dia yang tahu di usia berapa gue menikah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: menikah di usia berapa???

yg jelas, klo gw di usia yg Mapan..!!
BlackHorizon
BlackHorizon BlackHorizon is offline
National Level

Post: 1.006
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: menikah di usia berapa???

klo da siap lahir dan bathin
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: menikah di usia berapa???

entahlah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.