film-film horror susazana Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

film-film horror susazana

aku lagi nyari judul2 film horror yang di peranin Suzana, ada yang tahu judul film-film horror Suzana??
tukul4mata
City Level

Post: 392
 
Reputasi: 3

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: film-film horror susazana

Den kayaknya salah nama tuh, setau megha nama beliau Suzana, itu kan yan gmain film ##### berbalut horor? *uuppsstt

salah satu film beliau yang laris manis karena bumbu panas nya
Petualangan Cinta Nyi Blorong
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: film-film horror susazana

ape ye.. ape ye.. ?? oiya gue inget.. gue inget..

- Ratu buaya putih..
- beranak dalam kubur

jiahahah.. ingetnya itu doank, pdhal dulu sering nonton filmnya.. ntar deh kalau ingat aku share sini lagi ya..

temen2 yang laen ada yang masih inget kalee?? ayo donk tambahin..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: film-film horror susazana

dulu sering banget diputer di tv, sekarang udah ngga pernah.
floweradvisor
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: film-film horror susazana

Kutip:
Oleh floweradvisor View Post
dulu sering banget diputer di tv, sekarang udah ngga pernah.
benar juga ya, kemungkinan karena sudah banyak film movies indonesia baru, terutama horor juga,

dan karena film2 lama tahun 1980-1990an sudah kurang menarik, dan sebagian sudah pernah ditayangkan di tv
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: film-film horror susazana

banyak filmnya yang aku inget dan gue suka nonton, sundel bolong, malem jum'at kliwon, malem satu syuro, dll

Kutip:
dulu sering banget diputer di tv, sekarang udah ngga pernah.
Film-film nya banyak yang gagal sensor sih, jadi gak boleh di tayangin lagi, apalgi sekrang udah gencar2nya penolakan pornografi, pdhal kalo dari segi kualitas film-film jadul seperti ini lebih bagus di banding dengan film-film horror yang sekarang.. tapi tenang aje, masih bisa nonton ko di youtube.com.

nih..
Mahmud_robert
City Level

Post: 168
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: film-film horror susazana

wew, barry prima masih keren difilm ini..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: film-film horror susazana

gue suka nonton film film jadul terutama hantu nya

lain dengan film hantu zaman sekarang yang seksi dan hanya pamer tubuh
rizalolo
Mod

Post: 45.537
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jual DVD DivX/MP4 film - film TV Series & Film DVD-Rip & Wrestling (HDTV-RIP) AcesMovie VCD, DVD, Film, Musik & Buku 13
Film Asia:[video] 4bhia (Thailand Horror Movie) KalinaMaryadi TV & Film 16
Film Horror Hollywood: Drag Me to Hell parker_buble TV & Film 26
Film Horror desmara TV & Film 3
Film Horror killer beast666 TV & Film 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.