UGM benarkah Universitas paling bagus kualitasnya di Indonesia??

Setahu aku UGM itu universitas tertua di Indonesia, yang di dirikan pada tahun 1949, setelah Indonesia merdeka, mungkin dikatakan paling bagus karena letaknya berada di kota pelajar Yogyakarta dan mempunyai fakultas yang lengkap ada 18 fakultas di UGM. :D:D
 
Last edited:
Kualitas sebuah perguruan tinggi hendaknya diukur dari tingkat keterlibatan ilmu yang diajarkannya dan juga insan yang dihasilkannya terhadap kemanusiaan dan perkembangan kehidupan masyarakat secara riil. Artinya ada aplikasi praktis terhadap kehidupan dari out put sebuah lembaga pendidikan khususnya perguruan tinggi. Dalam hal ini, saya mengakui kualitas UGM dalam kapasitasnya menyumbangkan tenaga-tenaga yang berkualitas bagi perkembangan bangsa dan peningkatan harkat hidup masyarakat.
 
Permisi saya pilihkan solve answer di threadnya ya, kalau ingin mengganti solve answer, tekan tombol reset answer, lalu klick tombol solve answer lagi pada post yang di inginkan, beritahu jika butuh bantuan ya.
 
Menurut saya.. sekarang udah nggak lagi, sekarang ada yg lebih bergengsi seperti UI dan ITB yang lebih banyak mencetak tokoh2 penting di Indonesia.
 
Back
Top