Kenalkan nama saya robert Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Kenalkan nama saya robert






 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kenalkan nama saya robert

kenalkan nama saya robert, lahir di belanda tapi setelah saya dewasa tinggal di amerika, ibu saya namanya armeida masih ada hubungan saudara dengan barrack obama, kalau bapak saya namanya prekliber sorousa masih ada hubungan dekat dengan almarhum osama, katanya sih dulu bapak saya satu anggota dengan osamatapi sekarang udah ngga, tetangga saya namanya jessica alba dia artis terkenal di amerika bahkan udah di kenal di dunia. saya kuliah di universitas harvard amerika satu kelas dengan artis indonesia namanya agnes monica

itu dia biodata saya..
Mahmud_robert
City Level

Post: 168
 
Reputasi: 0

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kenalkan nama saya robert

owh kalau gitu kita saudara den..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kenalkan nama saya robert

Akhirnya ketemu lagi anak kakak gue yang selamat waktu peristiwa 11 September 1999
agen_pale
Mod

Post: 22.077
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kenalkan nama saya robert

kalau situ namanya robert, saya marsim
City Level

Post: 249
 
Reputasi: 5

__________________
Komputer Kasir
Barcode Scanner





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kenalkan nama saya robert

namaku amrozi
agen_pale
Mod

Post: 22.077
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kenalkan nama saya robert

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
owh kalau gitu kita saudara den..
halah, ngaku2 saudara, emang situ anaknya siapa??
Mahmud_robert
City Level

Post: 168
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kenalkan nama saya robert

Anak tirinya obama..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kenalkan nama saya robert

udah ga usah pada bertengkar, aku yang pona'an kandung obama aja ga mau ribut..
agen_pale
Mod

Post: 22.077
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kenalkan nama saya robert

Ehh jangan sebut-sebut nama Obama deh, dia kan mantan pacar aku pas dulu masih sekolah di Indonesia
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kenalkan nama saya robert

Pssst daku istrinya Nazaruddin.
Second_Sister
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
arti nama saya ?? tidysally Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 6
kenalkan saya asrizul Tempat Berkenalan Member Baru 3
Salam Kenal Nama Saya ANdri andriristiawan Tempat Berkenalan Member Baru 3
Nama anak saya??? chika2 Islam 1
Nama Saya Brosnan´┐Ż.Pierce Brosnan irigster Internet 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.