Indigo itu apa ya??

kalo dari cerita-cerita yang megha baca, indigo itu adalah kemampuan diluar kewajaran pada manusia umum atau keanehan yang terjadi pada diri seseorang sejak lahir. kayak misalnya terlalu cerdas, dapat menerka masa lalu, masa depan dan dapat memperingatkan dari apa yang pernah mereka "rasakan". umumnya yang memiliki "bakat" indigo adalah anak-anak, mereka akan terlihat sangat pintar seperti orang dewasa yang sudah memiliki banyak pengalaman belajar..

ya kurang lebihnya itu yang megha pernah baca ya tapi kalo dikatakan gila? hemmm gak setuju ahh :D aku menganggap itu anugerah dari Yang Maha Kuasa
 
setuju dengan yang disampaikan postingan diatasku, orang Indigo adalah orang yang mempunyai kecerdasan diluar manusia biasa, contohnya anak yang bisa melihat dan merasakan adanya mahkluk halus disekitar seperti yang di transtv itu kalau malam minggu ada..
 
Indigo itu apa ya?? gila kah..

Indigo adalah warna nila, biru gelap. Anak indigo adalah anak yang memiliki lapangan aura berwarna nila. Cara berpikirnya yang khas, pembawaannya yang tua, membuat anak indigo tampil beda dengan anak sebayanya. Pancaran aura yang dimilikinya membawa kepada suatu karakteristik perilaku unik. Secara fisik anak indigo sama sekali tak berbeda dengan anak lainnya.
 
Back
Top