Hati-hati Dengan Virus ?Kama Sutra?

Status
Not open for further replies.

andy_baex

New member
San Francisco, WASPADA Online
Satu virus yang sifatnya merusak dengan kemunculannya dalam bentuk surat eletronik (email) pornographi dapat menyusup dan menyerang ribuan komputer serta mampu menghapus banyak data yang tersimpan, akan memulai aksinya pada 3 Februari besok, ahli komputer mengingatkan Rabu (1/2).

Virus "Kama Sutra" yang tampil dalam bentuk email itu dan mentargetkan serangannya terhadap program Adobe System Inc dan ZIP yang populer dan merupakan produk perusahaan Microsoft, kini merupakan ancaman yang cukup serius, karena banyak pengguna komputer yang tidak mengetahui bahwa virus tersebut telah memasuki jaringan komputer mereka, sampai mereka menyadarinya belakangan dan sudah terlambat.

Virus tersebut, yang juga diketahui dengan nama Grew. A atau MyWife, akan mengecoh para penjelajah dunia maya dengan muncul sebagai lampiran e-mail dengan judul "Hot Movie," "give me a kiss" dan "Miss Lebanon 2006". Beberapa variasi lainnya mengacu kepada panduan tradisional klasik hubungan seksual Kama Sutra dalam upaya untuk menarik perhatian para calon korban, akibat keinginan tahu mereka untuk membukanya.

Virus tersebut menyebabkan tidak berfungsinya 'keyboard' dan 'mouse' serta melumpuhkan program anti virus pada saat pengguna komputer akan mengulang kerja komputer sehingga membuat system mesin komputer menjadi rentan, kata Ken Dunham direktur bagian sekuriti VerSign Corp unit pertahanan. (ant/rtr)
 
??????
???? ?????? ??????? ????, ?? ?? ????????, ? ???? ?? ????? ??????? ???????. ?????? ?? ??? ???????
? ?????, ??? ???????? ???? ???????, ??? ??????? ????????? ?????, ??? ????? ????????? ? ???.
? ???? ???? ???? ???????, ????? ????? ??? ?????? ?????? ???????
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top