obat penyakit jantung

nyonyaewox

New member
Solusi pengobatan tradisional herbal terbaik untuk mengatasi dan mengobati penyakit jantung koroner dengan obat tradisional alami jelly gamat dan gold nato, mengapa demikian?

* Jelly Gamat Gold-g

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Yang juga meneliti teripang adalah Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. (Baca: Khasiat di Balik Resep Datuk, hal 22-23)

* Gold Nato

Natto merupakan makanan tradisional bangsa Jepang yang sudah dikenal sejak 1000 tahun lalu. Gold-Natto diperoleh melalui proses fermentasi kacang kedelai dengan bantuan bakteri Natto Bacillus yang menghasilkan berbagai enzim yang sangat bermanfaat , vitamin-vitamin, asam amino, dan zat gizi unik lainnya sehingga melengkapi keistimewaan dari keunikan kacang kedelai ini. Enzim penting yang dihasilkan adalah Nattokinase & Pyrazine yang pertama kali ditemukan oleh Dr. Hiroyuki Sume, 1987.
Dari hasil penelitian Dr. Hiroyuki Sume di Kurashiki Art Science University dan di Chicago University selama lebih dari 20 tahun membuktikan bahwa Gold-Natto mampu mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah dan Gold-Natto juga memiliki kemampuan yang kuat untuk mencegah bahkan mengobati penyumbatan pada pembuluh darah otak.Kini manfaat medis Gold-Natto telah dikenal luas baik di Jepang maupun di Amerika. Didukung dengan penelitian di Oklahoma State University dan Miyazaki Medical College berhasil menguji Gold-Natto secara klinis pada kesehatan manusia, terutama pada kasus penyumbatan pembuluh darah.

Darah yang kental, sel darah tidak bersih Darah yang lebih bersih, sel darah lebih baik bentuknya
Beberapa fungsi dari Gold-Natto :

1. Mencegah serangan jantung
2. Mencegah stroke dan kelumpuhan akibat stroke
3. Mencegah kanker
4. Membantu masalah hipertensi
5. Mencegah penebalan dinding pembuluh darah
6. Mencegah penuaan dini ( anti aging )
7. Mencegah osteoporosis
8. Memperbaiki pencernaan
9. Mencegah obesitas
10. Mencegah masalah pada usus halus karena bakteri pathogen
11. Sebagai antibiotik alamiah

Gold-Natto sangat aman dikonsumsi karena merupakan satu-satunya makanan alamiah yang memiliki kekuatan untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah secara efektif.
 
Back
Top