F-Secure Mobile Anti-Virus?

andy_baex

New member
F-Secure Salah satu perusahaan antivirus terkenal telah membuat sebuah antivirus khusus untuk peralatan mobile Mobile. Dimana Anti-Virus Mobile tersebut khusus digunakan untuk Nokia 9300 atau Nokia 9500 Communicator Series.

Antivirus dari F-secure ini dirancang untuk real-time protection pada local file. Dan juga di desain untuk mudah di gunakan oleh user, juga untuk mencegah infeksi antivirus yang ada akan secara otomatis akan memblok dan mengscan terhadap semua file yang di simpan, copy, download, maupun di sinkronisasi atau di modifikasi.

Antivirus dari Fsecure ini juga bisa mengscan memory card dimana semua file yang ada di memory card akan di scan dan bila ada yang terinfeksi virus akan otomatis di karantina untuk melindungi data yang lain yang ada di dalam system.

Antivirus ini juga bisa mengupdate otomatis database virus agar antivirus kita tidak ketinggalan jaman dan selalu up-to-date dalam mengscan virus. Update di lakukan dengan menggunakan HTTPS koneksi agar data yang di downlaod selalu aman atau juga bisa dengan pesan SMS. Update ini dapat dilakukan secara otomatis dan tanpa kita sadar ketika menyalakan koneksi GPRS antivirus ini akan otomatis berjalan di background. Karena antivirus ini bisa mendeteksi koneksi GPRS, kapan ada koneksi GPRS antivirus ini langsung dapat melakukan update database.(SST)
 
Aku udah coba free trial nya di nokia E90, so far sih Ok juga.
Pertanyaannya kemudian kalo mau gunakan jangka panjang apakah ada informasi lanjutannya bro?

Thx,

Aries-Jkt
 
Back
Top