PSSI Siapkan Bonus buat Pemain

spirit

Mod
Senin, 05/09/2011 02:07 WIB
Jelang Indonesia vs Bahrain

Timnas+Indonesia+Pra+Piala+Dunia+2014.jpg

Perjuangan para pemain timnas Indonesia tidak diabaikan oleh pengurus PSSI. Bambang Pamungkas dkk pun ditunggu bonus usai pertandingan menghadapi Bahrain.

Meski mengaku menyiapkan bonus, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin tidak mau menyebut berapa jumlah yang disiapkan sebagai bonus untuk para punggawa ‘Merah Putih’.

“Di Solo, kami sudah menyelesaikan uang saku para pemain selama di Solo serta di Iran,” ungkap Djohar saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Minggu (4/9/2011).

“Untuk lawan Bahrain pun kami akan siapkan bonus yang akan dibicarakan jumlahnya dengan para pengurus,” tambah Djohar kemudian.

Namun Djohar mengisyaratkan bahwa jumlah bonus yang akan diberikan bila sukses memetik hasil baik menghadapi Bahrain ini akan lebih besar ketimbang yang diterima pemain usai mengalahkan Turkmenistan.

“Tentunya jumlah bonusnya berbeda karena levelnya ini lebih tinggi, sudah masuk ke fase grup,” kata Djohar.

Bahrain Tiba Lebih Cepat
Dalam kesempatan yang sama, Sekjen PSSI Tri Goestoro mengumumkan jadwal kedatangan tim Bahrain yang akan tiba di Indonesia lebih dulu ketimbang tuan rumah yang pulang dari Teheran, Iran.

“Timnas Bahrain sudah ditempatkan di Hotel Century tadi malam (Sabtu malam) jam 9 malam..Ada masalah dengan jumlah kontingen, biasa ada 30 orang tapi sekarang 37 orang karena mereka membawa koki sendiri sesuai dengan selera dan nutrisi para pemain Bahrain,” papar Tri.

“Nanti malam (Minggu malam) para pemain timnas tiba dan akan ditempatkan di Hotel Sultan. Ada masalah di tiket penerbangan karena tak semua pesawat bisa masuk ke Teheran dan ini sedang high season (musim liburan),” imbuh dia.

“Kita inginnya lebih cepat tapi tidak bisa,” tuntas Tri.


sumber: detiksport.com
 
Back
Top