Panasonic Siapkan Kamera dengan Koneksi WiFi

crdeikon

New member
Panasonic kabarnya tengah menyiapkan kamera Lumix DMC FX90 yang dilengkapi dengan koneksi WiFi.

Panasonic memperkenalkan kamera pertamanya yang dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi 802.11 yang memudahkan pengguna untuk memasukkan hasil fotonya ke situs jejaring sosial. Kamera bernama Lumix DMC-FX90 ini dilengkapi dengan sensor CCD beresolusi 12.1 megapixel, lensa Leica DC Vario-Summarit 24mm Ultra-Wide, lengkap dengan kemampuan 5x optical zoom dan tingkat kecerahan F2.5 yang memastikan keindahan hasil foto dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Panasonic-DMC-FX90-front.jpg


Untuk memperoleh hasil foto terbaik dengan usaha yang minim, kamera ini dilengkapi dengan mode Intelligent Auto (iA) yang secara otomatis memilih setting terbaik dalam setiap kondisi pengambilan foto melalui feature Motion Deblur, Face Recognition, dan Intelligent ISO Control. Mode iA juga dilengkapi dengan feature Optical Image Stabilization, AF Tracking, Face Detection, Intelligent Scene Selector, dan Intelligent Exposure yang dapat digunakan untuk pengambilan foto ataupun ketika mereka video full-HD dalam format AVCHD.

Seiring dengan hadirnya Lumix DMC FX90, Panasonic memperkenalkan Lumix Club, sebuah layanan berbasis cloud yang dapat diakses memalui smartphone dan komputer untuk meng-upload foto dari FX90 ke situs jejaring sosial Facebook, Flickr, Picassa, dan YouTube. Pengguna yang membuka akun di Lumix Club akan diberikan sebuah aplikasi bernama Lumix Link yang kompatibel dengan iPhone dan smartphone berbasis Android. Pengguna dapat menyambungkan kamera FX90 mereka dengan perangkat tersebut dan secara instan meng-upload setiap hasil foto melalui aplikasi Lumix Link.

Panasonic-DMC-FX90.jpg


Panasonic tidak lupa menghadirkan layar LCD berukuran 3 inci dengan resolusi 460k dot dan dilengkapi dengan teknologi Smart Touch dalam Lumix DMC FX90. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses kontrol kamera hanya dengan menyentuh layar. Pada saat merekam gambar atau video, pengguna dapat mengakses kontrol Touch AF, Touch Zoom, dan Touch Shutter. Sedangkan saat melihat hasil gambar, feature Smart Touch menyuguhkan mode Beauty Retouch dan Art Retouch untuk mengedit foto secara instan langsung dari kamera FX90. Kamera Panasonic Lumix DMC FX90 akan diluncurkan pada 5 September mendatang.

Sumber: http://www.jagatreview.com/2011/09/panasonic-lumix-dmc-fx90-kamera-saku-dengan-konektivitas-wifi/
 
keren ya, selangaka terdepan dibanding kamera digital yang lain.. kira-kira didalamnya ada tempat untuk simcardnya gak ya buat isi pulsa, kan kalo ga ada wifi tetep bisa online ke jejaring social <3D
 
Back
Top