Perbedaan iphone 4 Asli dan Palsu
 
Go Back   Home > Handphone, Smartphone & Tablet

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Perbedaan iphone 4 Asli dan Palsu


belum lama ada orang yang nawarin iphone 4 dengan harga miring, ya sekitar Rp2,5 juta. Murah ya lumayan.. Pas ditanya kok berani jual murah? padahal barangnya masih disegel, tapi si orang tersebut beranggapan ini barang udah lama ditoko dan gak laku-laku jadi mending dijual murah..

jujur aja megha penasaran sekaligus curiga, bagaimana sih cara membedakan iphone 4 yang asli dengan yang palsu?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Perbedaan iphone 4 Asli dan Palsu

Kutip:
nawarin iphone 4 dengan harga miring, ya sekitar Rp2,5 juta.
kalau harga segini masih mahal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.172
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Perbedaan iphone 4 Asli dan Palsu

masih bingung juga sih untuk bedain asli palsunya,,
mending beli iphone ditempat yang bener2 dapat dipercaya,,
kicau1 kicau1 is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 4

__________________
Tabhita Cream Syahrini





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Perbedaan iphone 4 Asli dan Palsu

kalau cuma di lihat dari kulitnya, emang gak ada bedanya ( sama persis) tapi kalau dipakai baru terasa bedanya, misalnya ; fungsi cam, fungsi memory, fungsi prosesor d.l.l
syahrini syahrini is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.