Obat herbal radang paru-paru

Bunhaw

New member
Sekilas Mengenai Radang Paru-paru

obat-herbal-radang-paru.jpeg
Radang paru-paru (bahasa Inggris: pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala umum yang berhubungan dengan radang paru-paru:

-Batuk
-Sakit dada
-Demam,dan
-Kesulitan bernapas

Kenali dan lekas obati gejala radang paru-paru dengan obat herbal radang paru-paru XAMthone plus .Untuk pemesanan obat herbal radang paru-paru silahkan klik cara pemesanan

XAMTHONE PLUS® SEBAGAI ANTI BAKTERI (Obat Herbal Radang Paru-paru,TBC ,Ataupun Kanker Paru-paru)
obat-herbal-radang-paru-paru-300x166.jpg

Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi(TBC)
TBC merupakan penyakit yang masih di perhatikan karena indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut

Testimoni Pengguna XAMthone plus untuk pengobatan herbal radang paru-paru:


Nama : Basuki Ahmad
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 44 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Paru – Paru

Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthone plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.Untuk pemesanan obat herbal radang paru-paru klik cara pemesanan

Nama:Tauhid Hasim
Asal:purwakarta, Jawa Barat
Umur:51 tahun
Profesi :Wirausaha
Penyakit:paru – Paru

Saya minum XAMthone plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.

Nama : Samarin Srinata
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 47 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Paru – Paru

Saya minum XAMthone plus selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthone plus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthone plus selama sisa hidup saya
untuk cara pemesanan silahkan klik cara pemesanan
 
Obat herbal virus HIV/AIDS

Terbukti XAMthone plus Mampu Memberi Umur Tambahan Bagi Penderita HIV/AIDS


obat-penangkal-virus-hiv-aids-herbal.jpg
Terbukti XAMthone plus Mampu Mengobati HIV/AIDS, sebagai mana dikatakan seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat XAMthone plus mampu mengobati para penderita HIV/Aids. Dalam setiap kesempatan couseling HIV menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran XAMthone plus sangat membantu para penderita HIV/Aids untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut.

Ketika menghadiri acara XAMthone plus , beberapa waktu lalu, reporter USB News sempat mewawancarainya perihal pekerjaannya dalam menolong para penderita HIV/Aids baik di Bandung maupun Jakarta serta kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan tingkat penularan HIV/Aids yang tinggi. Menurut penuturannya, saat ini dia sedang menolong para penderita HIV/Aids, antara lain, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 bapak di Surabaya, Jawa Timur, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, Sumatera Barat, 1 orang di Pekanbaru, Riau, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Ambon, Maluku dan 2 orang di Papua.

Khusus penderita asal Padang mempunyai kisah tersendiri. Menurut Franklin, si penderita dari Padang ini sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menghitung kapan tiba ajalnya. “Setiap dia telepon saya, lagi ngomong tiba-tiba dia pingsan, bangun, telepon lagi, pingsan lagi, bangun lagi, telepon lagi, tetapi saya tetap suruh minum XAMthone plus. Dan faktanya sekarang dia sudah bisa main futsal, bekerja kembali dan hidup layaknya manusia yang bukan menderita HIV/Aids. Dia juga akan terbang dari Padang menuju Bandung untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh Yayasan saya,” beber lelaki berdarah Ambon Belanda dan Jawa ini.Untuk pemesanan obat herbal penangkal virus hiv silahkan klik cara pemesanan

Sebelum menggunakan XAMthone plus dalam mengobati para pasien HIV/Aids, Pendiri Yayasan PRIAngan Sejati itu mengakui tingkat keselamatan para pasien HIV/Aids sangat rendah. “Rata-rata kurang dari 10 tahun usia hidup mereka, bahkan hanya sampai 3 tahun masa hidup mereka,” ujar aktivis HIV/Aids yang sudah berkecimpung 18 tahun lamanya ini. “Setelah minum XAMthone plus, mereka mempunyai harapan hidup selama-lamanya karena sudah selesai satu permasalahannya yaitu HIV/Aids,” lanjutnya.

Dengan pengalaman 18 tahun di bidang penanganan para penderita HIV/Aids atau OHIDA, Franklin sangat yakin dengan khasiat XAMthone plus. “Saya nyatakan, baru 15 menit pertama kali minum XAMthone plus si penderita sudah merasakan perubahannya, bahkan 1 botolpun mereka sudah bisa beraktivitas, seperti enak makan, enak tidur, tidak diare lagi dan tidak mual lagi,” lanjut pria yang pernah berbicara mengenai HIV/Aids di depan Megawati Soekarno Putri, Jusuf Kalla dan beberapa menteri serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI yang membidangi kesehatan.

Franklin menggunakan XAMthone plus tepatnya tahun 2009 selepas lebaran dan sampai hari ini jumlah para penderita HIV/Aids yang tertolong semakin banyak. Dia juga menuturkan, sejak ada XAMthone plus, dia tidak lagi memberikan obat kimia kepada pasiennya, hanya XAMthone plus saja, dan kalau dirasakan perlu, dia bisa menambahkan dengan madu kunyit putih, madu cerna dan teh murbei.

Dalam percakapannya dengan reporter USB News, ia juga mengandaikan, kalau saja si pasien HIV/Aids punya 10 juta untuk membeli XAMthone plus, maka selesai sudah. Jauh lebih murah ketimbang biaya yang diperkirakan oleh WHO, badan kesehatan dunia PBB yang harus dikeluarkan oleh seorang penderita HIV/Aids dalam memerangi penyakitnya. Dibutuhkan sekitar 360 juta rupiah setiap penderita untuk mempertahankan hidupnya sampai mereka meninggal dunia, artinya biaya pengobatan dan terapi segala macam. Para pasien yang mengonsumsi XAMthone plus berasal dari berbagai kalangan dan berbagai jenjang usia.

Perlu diketahui bahwa dalam tubuh seseorang yang menderita HIV/Aids, setiap harinya tumbuh 10.000 virus yang menyerang sistem imun tubuhnya dan itu harus dihambat secepatnya, sebab kalau tidak akan sangat cepat meninggal, ya paling lama 3 tahun. Dan menurut Franklin herbal yang mampu dengan cepat membunuh virus-virus tersebut hanya XAMthone plus dan hal itu sudah terbukti. Bukan saja membunuh virus-virus itu, tetapi juga membangun kembali sistem imun tubuh yang tercabik-cabik dihajar virus mematikan itu.

Cara minumnya tidak perlu mengikuti aturan minum yang tertera di botol atau brosur XAMthone plus, diminum seperti layaknya kita minum air putih. Franklin mempunyai mimpi kelak Indonesia tanpa penderita HIV/Aids dan bersama XAMthone plus semoga mimpinya menjadi kenyataan. Mulailah Hidup Sehat dengan XAMthone plus obat herbal HIV / AIDS .KPN.
Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit

Seorang konsultan HIV/AIDS di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa XAMthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS. Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan XAMthone plus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Untuk pemesanan obat herbal penangkal virus hiv / aids silahkan klik cara pemesanan

Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan XAMthone plus menyembuhkan penderita HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum XAMthone plus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV/AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi XAMthone plus bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan-kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tanganNya, mujizatNya dan cinta kasihNya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan XAMthone plus untuk para penderita HIV/AIDS dan para penderita jantung, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll.

Anda Percaya atau tidak? Andalah yang membuktikan sendiri rasa percaya itu. Salam Sehat XAMthone plus. Dari berbagai sumber.

TERNYATA BUKAN SAJA PARA PENGAKUAN AHLI TERAPI HIV AID TETAPI PENELITIAN SUDAH MEMBUKTIKAN BAHWA XANTHONE AMPUH MEMBASMI REPLIKASI VIRUS HIV




Adapun tanda-tanda atau gejala yang dapat dilihat secara kasat mata :



  • Merasa kelelahan yang berkepanjangan
  • Deman dan berkeringat pada malam hari tanpa sebab yang jelas.
  • Batuk yang tidak sembuh-sembuh disertai sesak nafas yang berkepanjangan.
  • Diare/mencret terus-menerus selama 1 bulan
  • Bintik-bintik berwarna keungu-unguan yang tidak biasa
  • Berat badan menurun secara drastis lebih dari 10% tanpa alasan yang jelas dalam 1 bulan.
  • Pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha.
UNTUK PEMESANAN OBAT HERBAL PENANGKAL VIRUS HIV / AIDS SILAHKAN KLIK CARA PEMESANAN
 
Mengobati magg kronis dengan obat tradisional almi

Pengobatan penyakit maag kronis dengan obat alami penyakit maag, Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya informasi pemesanan klik disini

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

FAKTA BERBICARA :

GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Pengobatan Penyakit Maag Kronis Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ,Terbukti sangat efektif.Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit Maag di bawah ini :

obat-maag-tradisional.jpg
Nama : Resly Purba
Umur : 62 tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Maag
Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly

Hasil dan manfaat yang dirasakan :

Saya memiliki penyakit maag,namun setelah mengkonsumsi Gold-G selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag.Saya mengkonsumsi Gold-G 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore Gold-G memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat. informasi pemesanan klik disini

Sembuh dari penyakit maag kronis dengan Jelly Gamat Gold-G

solusi-maag-tradisional.jpg
Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold G sea cucumber jelly

Hasil Dan manfaat yang di rasakan:

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

BERKAT GOLG-G , SEMBUH DARI LEVER DAN MAAG

sembuh-dari-penyakit-maag.jpg
Nama : Kamalia sembiring
Umur : 39 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Lever dan Maag
Produk : Gold Natto Dan gold g sea cucumber jelly

Hasil dan manfaat yang di rasakan:

Pada tanggal 26 nopember 2007 saya kenal dengan GNE dari dr. Deliana sembiring. saya langsung jadi member, awalnya saya hanya ingin membeli golg g sea cucumber jelly buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. deliana, saya jadi member GNE. Saya baca-baca brosur gold g, disana di jelaskan gold g antara lain untuk pencernaan (maag) lalu pada tanggal 27 nopember saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. hari pertama, tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna hitam. hari kedua perut saya perih(walaupun maag dan level sudah tidak masalah lagi), reaksi ini abaikan. saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampailarut malam. Hari ketiga, perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena lever, benar-benar sakit sampai suami berkata: sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan. Tetapi karena penasaran , ahirnya saya telpon dr . deliana untuk menanyakan keadaan saya ini, e…e tahunya ka deliana malah menyarankan lebih banyal lagi mengkonsumsi gold g nya di saat perut saya sakit. Ahirnya atas desakan kak delianan, saya minum 3 kali sehari setiap kali minum 2 sdm tetapi untuk mengatasi perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji tuhan, hari ke emapat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya saya sudah mersakan sehat tetapi saya masih konsumsi 2 sdm gold g setiap hari

Terbebas dari penyakit maag/lambung setelah mengkonsumsi obat maag alami jelly gamat
kisah-nyata-pemakai-obat-tradisional-maag.jpg
Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : Biofirion dan Gold G sea Cucumber jelly

hasil dan manfaat yang dirasakan:

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan gold g. kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan gold g dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambing saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.Informasi pemesanan klik disini

obat-penyakit-maag-kronis.jpg
Nama: Lindawati Ho
Umur: 52 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Sakit Maag
Jenis Prodak: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat

Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

obat-maag-akut.jpg
Nama: Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur: 41 Tahun
Alamat: Madiun
Keluhan: Masalah Perut Kembung
Jenis Prodak: Gold-G
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

pengobatan-tradisional-maag-akut.jpg
Nama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat: Jawa Timur
Keluhan: Maag
Jenis Prodak: Gold-G
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Maag

Sering kali kita tak menyadari hal ini (penyakit maag), mungkin karena terlalu sibuk atau karena alasan lain sehingga waktu untuk makan terabaikan. Mungkin tips berikut ini bermanfaat bagi anda agar dapat terhindar dari penyakit maag.
1. Waktu Makan

Jauhkan kebiasaan anda menunda waktu makan jika waktu makan anda telah tiba sebab jika melenceng dari jadwal makan anda akan mengakibatkan produksi asam lambung meningkat sehingga akan menimbulkan gangguan pada lambung anda.

2. Jenis Makanan
Mengurangi mengkonsumsi jenis makanan yang kecut, makanan-makanan yang pedas, karena dapat memicu asam lambung apalagi disaat anda terlambat makan dan juga sebaiknya yang sudah terkena penyakit ini alangkah baiknya menghindari jenis makanan ini.

3. Jumlah Makanan

Jika anda yang sudah terkena penyakit ini (penyakit Maag) disaat anda terlambat makan sebaiknya jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan disaat anda terlambat makan.

4. Bawa Bekal

Terkadang karena aktifitas yang padat acap kali menyebabkan waktu untuk makan terlambat atau tak sempat. Agar maag anda tidak kambu alangkah baiknya jika anda membawa bekal dari rumah agar penyakit anda tidak kambuh alias tidak bertambah parah. Hal ini juga bagus dilakukan untuk mereka yang belum terkena penyakit ini.
Sumber:Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Maag

Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G obat alami penyakit maag kronis silahkan klik cara pemesanan

PESAN SEKARANG OBAT ALAMI MAAG KRONIS,BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
 
Mencegah/Meengobati penyakit tipus/tipes

=b=Kisah sembuh dari penyakit tipus/tipes dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah obat alami atau bisa dikatakan juga sebagai obat tradisional tipus,berikut kisah sembuh dari penyakit tipes/tipus.

Anak Umur 2,5 Tahun Sembuh dari Tipes dan Pileknya Hilang Setelah Diberi Minum Gold-G

obat-tipus-tradisional.bmp
N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya.Untuk pemesanan obat tipes alami klik disini

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.Untuk pemesanan obat alami tipes klik disini

Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi

Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat Gold-G ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.

Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular.

Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.

Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan
jelly-gamat-gold-g-sea-cucumber
, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan memberi minum satu sendok Jelly Gamat Gold-G pada anak saya, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.Untuk pemesanan obat tipus tradisional klik disini

Jelly Gamat Gold-G obat tipus aman untuk segala usia,tidak terkecuali ibu hamil.Aman di konsumsi dan tanpa efek samping.
Sekilas Info Tentang Penyakit Tipes

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).

Gejala penyakit tipes biasanya :
1. Anoreksia (Nafsu makan hilang)
2. Rasa malas
3. Sakit kepala bagian depan
4. Nyeri otot
5. Lidah kotor
6. Gangguan perut (perut meragam dan sakit)

Pencegahan penyakit tipes:
Penyakit Tipes dapat ditularkan melalui makanan dan minuman yang tercemar dengan kuman Tipes ,Salmonella typhosa, kotoran, atau air kencing dari penderita Tipes.Bila anda sering menderita penyakit ini kemungkinan besar makanan atau minuman yang Anda konsumsi tercemar bakterinya. Hindari jajanan di pinggir jalan terlebih dahulu. Atau telur ayam yang dimasak setengah matang pada kulitnya tercemar tinja ayam yang mengandung bakteri Tipes.
untuk pemesanan obat herbal tipes/tipus klik disini
 
Terimakasih atas Kunjungan anda, semoga anda berminat dan membelinya. dan semoga penyakit yang anda derita dapat teratasi (amin)
 
Sekilas Mengenai Radang Paru-paru

radang paruRadang paru-paru (bahasa Inggris: pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

XAMTHONE PLUS® SEBAGAI ANTI BAKTERI (Obat Herbal Radang Paru-paru,TBC ,Ataupun Kanker Paru-paru)
 
Pengobatan Herbal Gondongan Atau Obat Gondok Herbal dengan jus manggis XAMthone Plus®
Pengobatan-Herbal-Gondongan.png

Pengobatan herbal penyakit gondok bersama jus manggis XAMthone Plus Hj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang, Sumatera Selatan menderita gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali,” tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.Untuk pemesanan Obat penyakit gondok herbal silahkan klik cara pemesanan

Untuk mencegah hal yang lebih buruk, akhirnya Bu Hajah menjalani opname penya kitnya itu. “Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanent alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi, saya coba minum obat herbal, hasilnya lumayan baik, mata sebelah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya, tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi,” tuturnya.

Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yakni gondoknya tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. “Melihat kondisi gondok saya semakin besar, saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali, tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini.”

XAMthone plus ®, Keajaiban Yang Nyata Berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone plus® sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengKonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone plus ® dipersepsikan sebagai se suatu yang ajaib atau minuman ke sehatan yang ajaib. Tidak terkecuali dengan Hj. Sayuti asal Palembang.

“Saya akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya, Jawa Timur yang memperkenalkan XAMthone plus ® Disaran kan kepada saya untuk membeli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan dan saya membelinya . Alhamdulillah, menakjubkan,hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal,” beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini.

Penyakit gondok atau kanker kelenjar getah bening akhir-akhir ini meng alami peningkatan signifikan di kalangan masyarakat Indonesia, bukan saja orang tua yang menderita penyakit ini tetapi anak-anak usia sekolah dasar sampai remaja, mahasiswa pun mengidapnya. Lantas fenomena apa penyebab penyakit ini? Kita tidak perlu menemukan jawaban dari semua ini, hal terpenting adalah menjalani pola hidup sehat dan sudah pasti harus minum XAMthone plus ® setiap hari. Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus ® setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit .

Berikut ini kesaksian Hj Sayuti Yusuf :
obat-gondok-herbal.jpg

obat herbal gondok Untuk pemesanan obat pengobatan herbal penyakit gondongan atau obat herbal gondok xamthone plus silahkan klik cara pemesanan
 
Back
Top