Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube



Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

Tayangan pertunjukan dangdut berbahasa Indonesia yang menampilkan penyanyi bertelanjang dada beredar di situs youtube. Dalam tayangan tersebut, terlihat anak-anak dan ibu-ibu ikut menonton serta tertawa-tawa menyaksikan pertunjukan yang berlangsung siang hari.

Adegan tidak senonoh dipertontonkan si penyanyi yang berjoget lalu mengumbar dadanya yang telanjang. Beberapa pria pun terlihat menyawer dengan cara tidak pantas-maaf-merogoh celana dalam si penyanyi. Tayangan tersebut memiliki klik tinggi dan diberi banyak komentar.

Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo yang dihubungi mengatakan, teklnologi memberikan banyak kemudahan dan kemungkinan. "Tapi orang sering tidak sadar apa dampak teknologi yang digunakannya bagi dirinya, juga bagi lingkungannya," kata Agus yang menyatakan keprihatinannya.

Secara terpisah, musisi dangdut Supardi yang juga finalis acara Dangdut Mania di stasiun Televisi TPI mengecam beredarnya tayangan tersebut. "Ini melecehkan seni dangdut. Sangat tidak pantas membuat pertunjukan seperti itu dan para orang tua membiarkan anak-anak menonton," kata Supardi.

Sumber
hot hot is offline
City Level

Post: 471
 
Reputasi: 3

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

ckckckckck
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

kckckckckc
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

ya orang orang seperti ini yang membuat musik dangdut jadi kampungan

bukan musik dangdut yang salah tapi pelaku atau orang yang membuat dangdut

jadi musik berkelas rendah
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

para penontoooon...
darkgrey
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 58

__________________
Abu abu paling gelap






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

Kutip:
Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

Tayangan pertunjukan dangdut berbahasa Indonesia yang menampilkan penyanyi bertelanjang dada beredar di situs youtube. Dalam tayangan tersebut, terlihat anak-anak dan ibu-ibu ikut menonton serta tertawa-tawa menyaksikan pertunjukan yang berlangsung siang hari.

Adegan tidak senonoh dipertontonkan si penyanyi yang berjoget lalu mengumbar dadanya yang telanjang. Beberapa pria pun terlihat menyawer dengan cara tidak pantas-maaf-merogoh celana dalam si penyanyi. Tayangan tersebut memiliki klik tinggi dan diberi banyak komentar.

Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo yang dihubungi mengatakan, teklnologi memberikan banyak kemudahan dan kemungkinan. "Tapi orang sering tidak sadar apa dampak teknologi yang digunakannya bagi dirinya, juga bagi lingkungannya," kata Agus yang menyatakan keprihatinannya.

Secara terpisah, musisi dangdut Supardi yang juga finalis acara Dangdut Mania di stasiun Televisi TPI mengecam beredarnya tayangan tersebut. "Ini melecehkan seni dangdut. Sangat tidak pantas membuat pertunjukan seperti itu dan para orang tua membiarkan anak-anak menonton," kata Supardi.
Daku ngelihatnya nggak ada yang salah tuh.
Di TV aja sering kok ada penyanyi telanjang dada, bukan dangdut aja, tapi semua jenis musik.

Daku pernah lihat tuh Kaka dan Bimbim Slank telanjang dada di Indosiar. Terus ada Ian Antono yang main gitar juga sambil telanjang dada.
Second_Sister
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Daku ngelihatnya nggak ada yang salah tuh.
Di TV aja sering kok ada penyanyi telanjang dada, bukan dangdut aja, tapi semua jenis musik.

Daku pernah lihat tuh Kaka dan Bimbim Slank telanjang dada di Indosiar. Terus ada Ian Antono yang main gitar juga sambil telanjang dada.
beda atuh mbak...kaka, bimbing kan gak pake disawer dan juga gak di rogoh2 cedalnya
Miki_Miki
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 130

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

donlod dulu ah, masih ada kan ya???
nizhami
Continent Level

Post: 6.427
 
Reputasi: 153

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

Kutip:
Oleh Miki_Miki View Post
beda atuh mbak...kaka, bimbing kan gak pake disawer dan juga gak di rogoh2 cedalnya
Bedanya cuma itu doang khan?
Kalaupun mereka disawer atau dirogoh-rogoh, kira-kira jadi layak atau enggak? Paling hanya sekedar disensor pada bagian itu tanpa masalah lebih lanjut.

Kecuali kalau di artikel yang ditulis TS itu menyebutkan yang menyanyi dangdut itu perempuan. Itu jelas salah dan jadi masalah.
Second_Sister
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Dangdut Telanjang Dada Beredar Di Youtube

ini yang buat dangdut jadi kampungan
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Foto telanjang dada mirip Puteri Indonesia 2006, Agni Prastitha, beredar di internet nothingman Artis & Infotainment 1
Ciptakan YouTube Instant, Mahasiswa Digaet Bos YouTube Redbastard Internet 3
Miss Universe di Foto Telanjang Dada Alkil123 Politik, Ekonomi & Hukum 7
senam dada - memperbesar dada emansipasi Sports 16
Di daerah dada kiri dan daerah dada kanan,sejajar dgn ulu hati terasa sakit shiviet Kesehatan 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.