(curhat) pernah merasa ingin bunuh diri??
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: (curhat) pernah merasa ingin bunuh diri??

Kutip:
Oleh nizhami View Post
wah anak ii pada hebat² semua ya,,, klo ane sih pernah kepikiran untuk bunuh diri
kenapa kepikiran buat bunuh diri cak?
Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
soalnya, sepertinya.. mati salah satu cara mengakhiri masalah dalam kepala. walaupun masalahnya gak kelar setelah mati
bener banget nih nn princess. setelah kelar mati malah dapat masalah lagi juga, dosa dunia akhirat
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

princess_newbie: :)
__________________
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: (curhat) pernah merasa ingin bunuh diri??

pernah...bagi orang yg kondisinya stabiil dan g ngadepin masalah yg berat emang bunuh diri terlihat so stupid,tp..trust me..ada suatu titik dimana bunuh diri menjadi suatu pilihan yg terlihat masuk akal, meski begitu tentu aja aku g menyarankan dan mendukung bunuh diri sebagai solusi...hidup masih jauh lebih berharga tentu saja..!
yuri_chan
yuri_chan yuri_chan is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 2

__________________
Confusius, “kemenangan kita yang paling besar bukanlah karena kita tidak pernah jatuh, melainkan karena kita bangkit setiap kali jatuh.”





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: (curhat) pernah merasa ingin bunuh diri??

benar sekali yuri_chan, kakaknya misa_chan ya???
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: (curhat) pernah merasa ingin bunuh diri??

bunuh diri itu adalah jawaban sangat singkat bagi orang yang tidak memiliki harapan, tidak memiliki teman, tidak punya motivasi, nerasa segalanya hancur, bahkan juga alasan tidak mau menyusahkan yang lain.
untungnya sadar bahwa hidup itu anugerah, indah, penuh warna kayak pelangi.

kalo mau bunuh diri, coba keluar dulu, berikan uang pada anak jalanan, ajari berjalan anak bayi, bantu berjalan nenek yang sudah tua, ciumlah tangan orang tua, senyumlah pada setiap orang yang lewat, carilah orang yang sedih dan menagislah bersamanya, dan berdoalah pada Yang Maha Kuasa.
srigalaceta
srigalaceta srigalaceta is offline
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: (curhat) pernah merasa ingin bunuh diri??

belum pernah, tapi kalau lari dari kenyataan mungkin pernah,...
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: (no title)   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: (curhat) pernah merasa ingin bunuh diri??

Untuk yang ingin melakukan bunuh diri, sumbangan saran yang bisa dipakai adalah memikirkan tentang untung-rugi yang akan diperoleh setelah kematian itu. Hasil pertimbangan ini yang akan menentukan boleh tidaknya seseorang melakukan bunuh diri.
verbum4it
verbum4it verbum4it is offline
City Level

Post: 215
 
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
60% Remaja Ingin Bunuh Diri HulkHogan Psikologi & Self-Help 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.