pernah pakai baju terbalik??
 
Go Back   Home > muroF kilabreT (terbalik)

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

pernah pakai baju terbalik??

pernah pakai baju terbalik??
makdumine
makdumine makdumine is offline
Village Level

Post: 33
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

hehe.. pernah waktu itu, karena buru-buru mau berangkat kuliah, sampe baju terbalik, pas dijalan ko ngerasa ada yang aneh dengan baju gue ya, pas diliat gak taunya kebalik.. nyampe campus bukanya ke kelas terpaksa deh nyari toilet dulu..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

hehehe..pernah (berkali-kali)

kalau kata orang jawa di sekitarku, jika kita memakai baju terbalik tanpa disengaja, tandanya mau dapat rejeki
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

Dulu juga pernah sih pakai baju terbalik, perasaan kok emang agak2 aneh pas mengancingkan baju, kok jadi ribet. Nah saat sampai disekolah ternyata emang bener kemeja yang aku pakai terbalik, wah itu malunya luarbiasa soalnya disekolah temen-temen usil semua, jadi bahan tertawaan dan sampe sekarang kalau lagi kumpul pasti nyindir masalah baju terbalik..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

adik ku juga suka pakai baju terbalik tapi di rumah
barmiati barmiati is offline
City Level

Post: 388
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

wah..saya sering waktu SD!
ya wajar sih masih bandel2nya gitu,trus kata ema saya mending ga usah pake baju deh kalo mau sekolah,dari pada pake baju terbalik mulu

wah...gokil emang ema saya mah!
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

kalo treend sekarang baju terbalik itu gak heran lagi, kecuali mata dan hidung kita terbalik itu namanya luar biasa
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

pernah saya den waktu pengen berangkat sekolah itu sampai kelas saya diketawain malah berangkat kesiangan sampe kelas diketawain pula-.-
Ubudyudi Ubudyudi is offline
City Level

Post: 129
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

pernah den waktu ingin perform dance baju saya terbalik...malu bgt sampe atas (
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: pernah pakai baju terbalik??

pernah den tapi seru juga si pake baju terbalik haha
sisingamangaraja sisingamangaraja is offline
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.