Dubbingin donk
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dubbingin donk



Kadal : Ni orang daritadi ngeliatin gue mulu, suka kalai ya ama gue..

Orang : wuiih,, ni binatang jarang ada yang punya, pasti kalau gue jual mahal nih.. wah bisa kayak mendadak gua..
makdumine
makdumine makdumine is offline
Village Level

Post: 33
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dubbingin donk



Kadal : huf.. huf.. lama-lama gue caplok mulutnya ni orang..
Orang : wuiiih.. ni binatang bagus bangets, gak sia-sia gue beli jutaan rupiah..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Dubbingin donk



orang : nih bunglon cakep bener yak warna-warni, jadi ngiler ngeliatnya, kayaknya enak nih kalo dijadiin bunglon bakar

bunglon : glekk... perasaan gw kok gak enak ya? mundur dulu dah
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dubbingin donk



bunglon nyanyi "pelangi-pelangi.. alangkah indahmu.. merah kuning hijau... dilangit yang biru... lengkap ga yah warnanya di tubuh w?"
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dubbingin donk

[quote=makdumine;924979][IMG]http://i.imgur.com/YCSm1.jpg[/IMG

bagus bnget warna bunglon nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Dubbingin donk


sudah berapa hari aku ga dikasih makan . skrg aku akan memakan bola matamu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dubbingin donk

keren banget warna bunglon nya
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Dubbingin donk

Kutip:
Oleh makdumine View Post


Kadal : Ni orang daritadi ngeliatin gue mulu, suka kalai ya ama gue..

Orang : wuiih,, ni binatang jarang ada yang punya, pasti kalau gue jual mahal nih.. wah bisa kayak mendadak gua..
wkwk sibunglon belom tau aja padahal dia mau dijual hehe
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.