bisa ksh tau gk gimana supaya lulus tes iq

weww..

tlng g cara lulus tes iq gimana sih ada saran gk???



waduuhh.. bozz....


Test IQ .. ???


lha.. emang ada .. ijazahnya ya.. hehehe :)

setw gw.. yang namanya test IQ itu .. cuma untuk mengukur seberapa besar IQ yang ada dalam diri kita.. ... dan ga ada yang namanya .. test IQ itu.. lulus pa ga lulusnya..

kalo emang IQ kita, bagus.. tohh.. hasilnya.. jg.. bakalan keliatan .. ( tp inget.. jangan nyontek pass lagi ngerjain soal Tes IQ nya.. )

hmm.. yang jelas.. sebelum dan saat kita ngerjain soal test IQ mesti dalam fikiran yang fresh ... dan ga ada beban . yang nemplok .. di OTAK kita.. ..biar hasil test IQ kita nanti nya juga maksimal .. ..

hehehehe...




waitt... By the waay .. on the way.. bus..way.. and why..why..

emang ada ape nee.. ko .. tiba2 nanyain .. tes IQ .. ???
 
untuk lebih mengasah IQ kita, byk buku2 yg membahas tentang Test IQ...., disitu pertanyaan dan jawabannya ada ( Kumplit )

wss
ary_ds
 
perlu dipertajam nih. Utk msk gawean ya? biasanya sih namanya psikotest. klo test IQ biasanya ditujukanbagi penjurusan sekolah / sifatnya mendapatkan score IQ tertentu.
JAdinya yg mana nih apa bener2 test IQ ato psikotest?
 
Jawaban I:
sebelum dan saat kita ngerjain soal test IQ mesti dalam fikiran yang fresh ... dan ga ada beban . yang nemplok .. di OTAK kita.. ..biar hasil test IQ kita nanti nya juga maksimal (dari LintangTs).

Jawaban II:
untuk lebih mengasah IQ kita, byk buku2 yg membahas tentang Test IQ...., disitu pertanyaan dan jawabannya ada ( Kumplit ) dari Ari_ds.

Jawaban III:
perlu dipertajam nih. Utk msk gawean ya? biasanya sih namanya psikotest. klo test IQ biasanya ditujukanbagi penjurusan sekolah / sifatnya mendapatkan score IQ tertentu.
JAdinya yg mana nih apa bener2 test IQ ato psikotest?
(dari Fitra)

Sepertinya udah jelas, ga perlu di tambah lagi.
Lagian, Test IQ nya juga ga tau buat apa.

Walah, jadi kacau.
 
walah walah walah.... memangnya IQ itu dipelajari ya ???? heheheeh.... kok baru dengar sekarang. saya kira... IQ itu gak bisa dipelajari.... itu khan tes seberapa tingkat kecerdasan otak kita. masa bisa dipelajari ?????
 
iq kan bisa bertambah ato berkurang tergantung dari proses pembelajaran kita dan kesehatan otak kita kan? Klo kita masih seneng belajar pastilah iq kita bertambah, klo kita consume drugs iq kita dah pasti ancur bro....

Say 'No' To drugs
 
waduh......................emangnya IQ apaan ne........gue jadi binggung, masaksih kepintaran dikaitkaitkan dengan IQ, emang bisa ditimbang tu???????????

ayo pelajari aja sendiri ya
hahahaha
 
iq belum pada dong....belum paham..? gimana tentang EQ ....SQ..? hayo..tambah bingung....Padahal konon IQ hanya berperan 20% terhadap kesuksesan seseorang kata om Daniel Goleman. Selamat belajar...
 
hah Daniel Goleman??? Siapa tuh Den? Emang dia bilang apa?
are.gif
 
Back
Top