tahun 2014 saya jadi presiden Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

tahun 2014 saya jadi presiden

ditahun 2014 nanati gue bakal gantiin pak SBY..
City Level

Post: 190
 
Reputasi: 14

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

Enak aje.. gue tahu..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

Perasaan gw yang udah pernah jadi presiden biasa aja tuh presiden Megha wati gitu loh!!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

hihi......
odesain
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 0

__________________
odesain perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengadaan & pemasangan.
. gypsum
. partisi peredam (soundproof)
. partisi geser
. partisi tahan api (firestop) bersertifikat
. rel garasi





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

ye..... siapa bilang kalian yang jadi presiden. yang jadi presiden berikutnya kan anakku!!!
shisio
World Level

Post: 12.360
 
Reputasi: 127

__________________
my blog





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

gantiin sebagai presiden atau sebagai cuci motor den? heheheh
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

sepertinya saya duluan deh yang akan menduduki bangku presiden itu....
jainudin
Continent Level

Post: 3.593
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

taun 2020 aku yg jdi presiden (lama amat -_-)
tiaseptiani
Staff

Post: 19.058
 
Reputasi: 189

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cita-citaku menjadi presiden 2014 nanti temmymokodompit Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 5
Polling Presiden 2009-2014 devson Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 30


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.