tahun 2014 saya jadi presiden Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

tahun 2014 saya jadi presiden






 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

tahun 2014 saya jadi presiden

ditahun 2014 nanati gue bakal gantiin pak SBY..
City Level

Post: 190
 
Reputasi: 14

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

Enak aje.. gue tahu..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

Perasaan gw yang udah pernah jadi presiden biasa aja tuh presiden Megha wati gitu loh!!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

hihi......
odesain
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0

__________________
odesain perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengadaan & pemasangan.
. gypsum
. partisi peredam (soundproof)
. partisi geser
. partisi tahan api (firestop) bersertifikat
. rel garasi





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

ye..... siapa bilang kalian yang jadi presiden. yang jadi presiden berikutnya kan anakku!!!
shisio
World Level

Post: 12.033
 
Reputasi: 102

__________________
my blog





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

gantiin sebagai presiden atau sebagai cuci motor den? heheheh
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

sepertinya saya duluan deh yang akan menduduki bangku presiden itu....
jainudin
Continent Level

Post: 3.593
 
Reputasi: 45






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tahun 2014 saya jadi presiden

taun 2020 aku yg jdi presiden (lama amat -_-)
tiaseptiani
Staff

Post: 16.061
 
Reputasi: 150

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cita-citaku menjadi presiden 2014 nanti temmymokodompit Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 5
Polling Presiden 2009-2014 devson Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 30


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.