Psoriasis

sari_chie

New member
Apakah penyakit Psoriasis ini merupakan penyakit keturunan, dan bisakah ini disembuhkan secara total....??

Dimana bisa didapat obatnya, dan adakah Dr. Kulit khusus yang bisa menyembuhkan penyakit ini di Palembang ??
 
Psoriasis itu bukan penyakit keturunan. Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebabnya, oleh karena itu belum ditemukan secara pasti cara atau obat untuk menyembuhkan penyakit kulit ini secara sempurna, namun penderita Psoriasis suatu saat dapat menjadi mulus karena siklus kekacauan pergiliran sel kulit ini kadang-kadang menjadi normal atau dapat di atasi dengan obat.

Yang bisa dilakukan dalam menanggulangi penyakit ini adalah hanya untuk menekan gejala Psoriasis ini, memperbaiki keadaan kulit, mengurangi rasa gatalnya. Penderita Psoriasis tidak bisa berhenti dari pengobatan, ada pengobatan lanjutan sebagai pemeliharaan yang diberikan dalam jangka waktu lama untuk mempertahankan kondisi dan juga untuk mengontrol timbulnya kelainan kulit yang baru.

Jika memang mengidap penyakit semacam ini, coba konsultasikan dengan dokter spesialis. Biasanya ada 2 obat yang dipakai dalam penyakit ini yaitu Remicade dan Neotigason tapi keduanya harus dengan menggunakan resep dokter.
 
Back
Top