Suka Quaker Oatmeal? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Suka Quaker Oatmeal?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Makanan Cepat Saji] Suka Quaker Oatmeal?


Ada yang Suka Quaker Oatmeal?

Ada yang tau gak cara penyajiannya gimana?
Kemarin nih, aku baru beli Oatmeal yang cepat saji dan barusan dimakan buat sarapan.
Kasih air susu panas trus dicampur. Rasanya......
APA ITU! he


sekarang masih kerasa aja rasa enegnya. ==")
mungkin aku salah penyajian atau emang rasanya begitu ya? soalnya dilihat cara penyajiannya bisa tanpa dimasak yaitu dicampur air susu atau air biasa, atau dimasak lewat microwave.


kalian ada yang suka? tau cara penyajian yang enak untuk Oatmeal?
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

oh oatmeal ya sempet sarapan ini beberapa hari yang lalu, emang rasanya sedikit gak cocok dilidahku..

aku akali dengan membuat bahan oatmeal ini menjadi craker jadi lumatan oatmeal ini kita campur susu (pakai susu kental manis yang sudah diseduh, ini untuk mengurangi konsumsi gula, kan susunya udah manis) terus ditambah buah-buahan seperti kismis/kurma, lalu dituang diatas cetakan/disemprot seperti cara kita membuat kue butter monde, cetakan atau loyang itu kita lapisi mentega dan bubuk terigu kemudian dipanggang, biasanya sebelum dipanggang aku menaruh choco chips diatasnya

dan aku paling agak-agak berat kalo disuruh makan oatmeal seperti cara misa paling supaya rasanya sedikit enak dimulut, aku menambahkan potongan buah segar sebagai topingnya, seperti potongan strawberry, mangga, anggur, kiwi dan pear
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

misa_chan: makasih
__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Penyajiannya emang gitu kok Misa...Nggak salah, dan rasanya ya begitu itu...
Kalo aku sih doyan tanpa perlu dimodifikasi...

Kalo emang eneg, coba Misa pake cara ibuku, bikinnya pake air panas biasa, terus makannya pake sambel pecel dan ati ampela goreng...

Enak lho...



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117

misa_chan: :Dindonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh Megha View Post
oh oatmeal ya sempet sarapan ini beberapa hari yang lalu, emang rasanya sedikit gak cocok dilidahku..

aku akali dengan membuat bahan oatmeal ini menjadi craker jadi lumatan oatmeal ini kita campur susu (pakai susu kental manis yang sudah diseduh, ini untuk mengurangi konsumsi gula, kan susunya udah manis) terus ditambah buah-buahan seperti kismis/kurma, lalu dituang diatas cetakan/disemprot seperti cara kita membuat kue butter monde, cetakan atau loyang itu kita lapisi mentega dan bubuk terigu kemudian dipanggang, biasanya sebelum dipanggang aku menaruh choco chips diatasnya

dan aku paling agak-agak berat kalo disuruh makan oatmeal seperti cara misa paling supaya rasanya sedikit enak dimulut, aku menambahkan potongan buah segar sebagai topingnya, seperti potongan strawberry, mangga, anggur, kiwi dan pear
kalau susu, misa pakai susu tulang, jadi ga manis nih non, gimana ya?
tadi udah coba makan pakai topingnya pepaya.. tetep
yang sederhana tanpa dipanggang? ada gak non? btw, makasih tipsnya.. reppu ya
Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Penyajiannya emang gitu kok Misa...Nggak salah, dan rasanya ya begitu itu...
Kalo aku sih doyan tanpa perlu dimodifikasi...

Kalo emang eneg, coba Misa pake cara ibuku, bikinnya pake air panas biasa, terus makannya pake sambel pecel dan ati ampela goreng...

Enak lho...



-dipi-
rasanya emang begitu ya ka dipi...=="
padahal udah pilih yang rasa buah2an, katanya lumayan, tapi gak enak tuh
dan padahal baunya wangi loh, tapi pas udah diseduh

suer k dipi sambal pecel ama ati ampela goreng??
tapi apa itu sehat kalau dicampur? sama ati?
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Ya jadi nggak terlalu sehat kalo pake ati ampela, Misa...
Tapi daripada nggak masuk sama sekali, ya mending pake begituan...



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
kalau susu, misa pakai susu tulang, jadi ga manis nih non, gimana ya?
tadi udah coba makan pakai topingnya pepaya.. tetep
yang sederhana tanpa dipanggang? ada gak non? btw, makasih tipsnya.. reppu ya

rasanya emang begitu ya ka dipi...=="
padahal udah pilih yang rasa buah2an, katanya lumayan, tapi gak enak tuh
dan padahal baunya wangi loh, tapi pas udah diseduh

suer k dipi sambal pecel ama ati ampela goreng??
tapi apa itu sehat kalau dicampur? sama ati?
yang sederhana sejauh ini ya ditambah buah-buahan atau susu kental manis yang rasa strawberry biar tampilah oatmealnya jadi cantik

eh tapi boleh juga tuh cara ibunya non dipi pakai sambel makan pakai sambal terasi enak kali ya terus ditambah potongan ayam (jadi kaya bubur ayam )
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Ya jadi nggak terlalu sehat kalo pake ati ampela, Misa...
Tapi daripada nggak masuk sama sekali, ya mending pake begituan...



-dipi-
huaa dasar ka dipi
ikan goreng aja enak juga kali ya ka dipi

Kutip:
Oleh Megha View Post
yang sederhana sejauh ini ya ditambah buah-buahan atau susu kental manis yang rasa strawberry biar tampilah oatmealnya jadi cantik

eh tapi boleh juga tuh cara ibunya non dipi pakai sambel makan pakai sambal terasi enak kali ya terus ditambah potongan ayam (jadi kaya bubur ayam )
manis ya..tampilan cantik sih oke, tapi kan pas masuk mulut rasanya mengecewakan

iya awalnya dikira rasa kayak bubur ayam, ternyata soal rasa bukan sembarang roassa ya
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

pagi ini, ehemm aku mencoba oatmeal milik tante, dengan keberanian untuk mencoba rasanya yang horor dengan ditambah dengan potongan teriyaki yang dipotong cincang.. grrrrrr rasa manis gurih dari kuahnya lumayan menolong
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
Ada yang Suka Quaker Oatmeal?

Ada yang tau gak cara penyajiannya gimana?
Kemarin nih, aku baru beli Oatmeal yang cepat saji dan barusan dimakan buat sarapan.
Kasih air susu panas trus dicampur. Rasanya......
APA ITU! he


sekarang masih kerasa aja rasa enegnya. ==")
mungkin aku salah penyajian atau emang rasanya begitu ya? soalnya dilihat cara penyajiannya bisa tanpa dimasak yaitu dicampur air susu atau air biasa, atau dimasak lewat microwave.


kalian ada yang suka? tau cara penyajian yang enak untuk Oatmeal?
ketahuan klo mau diet ni anak wkwkwkwkwk

gak duyan samaskali
nizhami
Continent Level

Post: 6.410
 
Reputasi: 151

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh Megha View Post
pagi ini, ehemm aku mencoba oatmeal milik tante, dengan keberanian untuk mencoba rasanya yang horor dengan ditambah dengan potongan teriyaki yang dipotong cincang.. grrrrrr rasa manis gurih dari kuahnya lumayan menolong
teriyaki? campur oatmeal....
masa sih manis dan gurih non? waaokeeh kapan2 dicoba
Kutip:
Oleh nizhami View Post
ketahuan klo mau diet ni anak wkwkwkwkwk

gak duyan samaskali
hehe iya cak tau aja deh
huhu misa juga ga duyan cak, tapi gimana dong, mubazir
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Alasan Wanita Kurang Suka/ Ga Suka Nonton ##### resi_dj Kesehatan 24
Film Indonesia: Suka Sama Suka KalinaMaryadi TV & Film 2
Resep Babi Cincang Suka Suka buddye8910i Memasak & Makanan 0
apakah anda suka lawan jenis atau suka sesama jenis Ashashi Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 8
Tofu dan Oatmeal Turunkan Kolesterol nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.