Suka Quaker Oatmeal?
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
teriyaki? campur oatmeal....
masa sih manis dan gurih non? waaokeeh kapan2 dicoba

hehe iya cak tau aja deh
huhu misa juga ga duyan cak, tapi gimana dong, mubazir
iya kuah teriyakinya itu kan gurih2 dan terasa manis megha suka menambah sedit kecap pada teriyakinya hehehe..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

kasih susu n stroberi seperti yg ada di gambar kemasan.
floweradvisor
floweradvisor floweradvisor is offline
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

sempet liat iklan oatbis (eh nama merknya lupa2 inget ), jadi inget biskuit buatan megha dari oatmeal.

adiknya megha lucu, oatmilnya dicairkan dengan susu, dicampur potongan buah, lalu bubuk es krim instan terus ditaruh di freezer jadi es krim oatmeal
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

misa_chan:
__________________






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh floweradvisor View Post
kasih susu n stroberi seperti yg ada di gambar kemasan.
iya,,udah dicoba, tapi tetep...

Kutip:
Oleh Megha View Post
sempet liat iklan oatbis (eh nama merknya lupa2 inget ), jadi inget biskuit buatan megha dari oatmeal.

adiknya megha lucu, oatmilnya dicairkan dengan susu, dicampur potongan buah, lalu bubuk es krim instan terus ditaruh di freezer jadi es krim oatmeal
wa jadi es krim! gimana rasanya ya??
okeh deh,,kapan hari bisa dicoba nih reppu ya
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

suka sih, baik buat jantung tuh
GMediator
GMediator GMediator is offline
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 98

__________________
Jual beli Liberty Reserve, C-Gold, EGC, GDP, Insta Balance, Liberty Reserve Euro, dan FXopen Prepaid Card
www.goldmediator.com





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Quaker Oatmeal?

^ masa bang GM? tanpa dikasih apa-apa, dirimu doyan?
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

sudah turun berapa gram berat badanmu sa???
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Quaker Oatmeal?

dasar cak nizzzzzzz
rahasia au!
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh nizhami View Post
sudah turun berapa gram berat badanmu sa???
nambah 3 kg
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.129
 
Reputasi: 1621






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Ini mungkin nggak semua oatmeal ya? Khusus untuk Quaker oats.
Daku itu pengkonsumsi aktif porridge yang berasal dari oatmeal, ya kalau di sini dipopulerkan oleh produk keluaran Quaker oats itu, jadi ya karena mungkin udah kebal makannya biasa aja. Tapi kalau Misa masih ingin memaksakan mengkonsumsi oatmeal, coba aja cari Quaker oats yang dalam bentuk chewy bar.

Tapi ngomong-ngomong kalau tujuannya untuk diet, sebenarnya oatmeal (apapun merknya) itu hanya sebagai penunjang karena sifatnya yang bisa menghilangkan rasa lapar karena oatmeal punya kadar serat yang paling tinggi. Dulu saat masih kuliah, kurang lebih dalam sehari itu daku mengkonsumsi oatmeal dalam bentuk porridge sehari 3-4 kali, karena dulu itu daku adalah pemakai marijuana aktif (di Ceko dulu marijuana adalah barang yang legal), yang mana setelah menghisap marijuana itu kita akan merasa sangat lapar, dan makan porridge oatmeal cukup banyak membantu menanggulanginya.

Jadi menurutku sih kalau semisal Misa nggak doyan, lebih baik nggak usah dipaksakan dan cari aja substitusinya, misalnya diganti dengan mengkonsumsi beras merah yang banyak dijual di sini. Beras merah itu kandungan seratnya hampir sama dengan oatmeal, begitu juga fungsi dan manfaatnya. Malahan kalau kita mengkonsumsi beras merah, kita nggak perlu lagi makan nasi putih, toh??
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

misa_chan: :wow:
__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Resep Babi Cincang Suka Suka buddye8910i Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.