Suka Quaker Oatmeal?
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh mojave View Post
nambah 3 kg

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Ini mungkin nggak semua oatmeal ya? Khusus untuk Quaker oats.
Daku itu pengkonsumsi aktif porridge yang berasal dari oatmeal, ya kalau di sini dipopulerkan oleh produk keluaran Quaker oats itu, jadi ya karena mungkin udah kebal makannya biasa aja. Tapi kalau Misa masih ingin memaksakan mengkonsumsi oatmeal, coba aja cari Quaker oats yang dalam bentuk chewy bar.

Tapi ngomong-ngomong kalau tujuannya untuk diet, sebenarnya oatmeal (apapun merknya) itu hanya sebagai penunjang karena sifatnya yang bisa menghilangkan rasa lapar karena oatmeal punya kadar serat yang paling tinggi. Dulu saat masih kuliah, kurang lebih dalam sehari itu daku mengkonsumsi oatmeal dalam bentuk porridge sehari 3-4 kali, karena dulu itu daku adalah pemakai marijuana aktif (di Ceko dulu marijuana adalah barang yang legal), yang mana setelah menghisap marijuana itu kita akan merasa sangat lapar, dan makan porridge oatmeal cukup banyak membantu menanggulanginya.

Jadi menurutku sih kalau semisal Misa nggak doyan, lebih baik nggak usah dipaksakan dan cari aja substitusinya, misalnya diganti dengan mengkonsumsi beras merah yang banyak dijual di sini. Beras merah itu kandungan seratnya hampir sama dengan oatmeal, begitu juga fungsi dan manfaatnya. Malahan kalau kita mengkonsumsi beras merah, kita nggak perlu lagi makan nasi putih, toh??
iya maksudnya semua oatmeal bisa , tadi judulnya juga mo "suka oatmeal?" aja, tapi takut ga ngerti juga, jadi kasih Quaker oatmeal, bener kata k Dipe produknya kebanyakan Quaker, ditipi juga.

iya k Dipe, sa juga cari-cari inpo nih, katanya Oatmeal cuman membuat kita kenyang lebih banyak daripada nasi dan lebih sehat juga. Jadi kenapa ga dicoba kalau memang menahan banyak makan n sehat lagi, tapi ternyata gak berpengaruh untuk diet karna ga doyan.

chewy bar? ok k dipe, makasih, nanti kapan2 dicoba, sekarang lagi nyoba abisin yang ada dulu

beras merah? dilihat dari yang ditipi2 n kemarin nonton chef farah queen masak beras merah, kayaknya yummy dibanding oatmeal. Dan fungsi manfaatnya hampir sama juga ya ka, sipirilooo!! makasih ka dipe, reppu 4 u
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

ngomong2 oatmeal itu bahan dasarnya apaan seh? nama tumbuhannya memang oatmeal gitu? maklum, ditempatku adanya cuma sego jagung

nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Oatmeal itu bubur gandum cak, jadi bahan dasarnya gandum cak. Sego jagung cak? paan tuh nasi jagung ya cak? sa suka nasi jagung
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Nasi jagung itu juga bagus untuk diet, lho...



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Nasi jagung itu juga bagus untuk diet, lho...



-dipi-
kata si emak juga begitu ka Dip, apa ya? karena kandungan glukosanya lebih rendah kali ya? Tapi rasanya aduh seret banget buat ditelan.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Nasi jagung itu juga bagus untuk diet, lho...



-dipi-
masa k dip? boleh boleh
Kutip:
Oleh Megha View Post
kata si emak juga begitu ka Dip, apa ya? karena kandungan glukosanya lebih rendah kali ya? Tapi rasanya aduh seret banget buat ditelan.
ho gitu ya non
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Oatmeal... dri pengalaman aku pertma kli mkan Oatmel neh, aku memilih cara penyajian yg pake Air 4 sendok mkan +air, begitu selesai di aduk, lgsung tak sruput tu Oatmeal... rasanya aduhai kok gini y hem eheeeem...
stelah itu sisa oatmeal yg ada ku simpan di dlam tas kembali selama 4 hari. Kebetulan pas lagi mkan kacang hijau, inget neh di dlm tas ada Sisa Oatmeal, iseng-iseng tak taburin sj di atas kcang hijau trus aduk hingga rata. tak coba sruput se ujung sendok ... mak nyuuuzzz..Mantabzzz
Tata_amin99 Tata_amin99 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suka Quaker Oatmeal?

Kutip:
Oleh Tata_amin99 View Post
Oatmeal... dri pengalaman aku pertma kli mkan Oatmel neh, aku memilih cara penyajian yg pake Air 4 sendok mkan +air, begitu selesai di aduk, lgsung tak sruput tu Oatmeal... rasanya aduhai kok gini y hem eheeeem...
stelah itu sisa oatmeal yg ada ku simpan di dlam tas kembali selama 4 hari. Kebetulan pas lagi mkan kacang hijau, inget neh di dlm tas ada Sisa Oatmeal, iseng-iseng tak taburin sj di atas kcang hijau trus aduk hingga rata. tak coba sruput se ujung sendok ... mak nyuuuzzz..Mantabzzz
kacang hijau? maksudnya bubur kacang ijo ya? wah aku suka banget tuh bubur kacang ijo, dicampur oatmeal? kapankapan coba

tapi sekarang udah ga makan oatmeal lagi, udah nyerah ga enyak
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Resep Babi Cincang Suka Suka buddye8910i Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.