Jessica Iskandar Pacaran Dengan Olga??? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] Jessica Iskandar Pacaran Dengan Olga???

Katanya Jessica pacaran dengan Olga. WTF?!!??
Bisik-bisiknya sih udah lama, tapi terus terang daku baru tahu sekarang.

Emang beneran kah?
Kok daku nggak yakin Olga doyan perempuan. ~LoL~
Second_Sister
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jessica Iskandar Pacaran Dengan Olga???

paling ntu gosip

bua alibi aja mgkin ...upss :x
ishimaru
Continent Level

Post: 2.800
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Jessica Iskandar Pacaran Dengan Olga???

gak mungkin itu hanya gosip
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jessica Iskandar Pacaran Dengan Olga???

WTF = What the F...??

kabar dari mana non dipe?
zoeratmand
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: different island   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Jessica Iskandar Pacaran Dengan Olga???

iya kayaknya bener tuh,,,dari acara Dahsyat yang dircti, kan akrab tuh, apalagi mereka udah deket n keliatannya pake yayank2an n mesra gitu kalau ngomong berdua. emang udah curiga, jangan-jangan beneran jadian.

buat mbak'e jessica...kalau jodoh kenapa gak, ya ga?
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Jessica Iskandar Pacaran Dengan Olga???

ntar juga kabar'y kek temennya..
Siapa tuh s'ruben oncom,.??
Cuman buat berobat jalan tuh cewek'..
BlackHorizon
National Level

Post: 1.004
 
Reputasi: 43






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Jessica Iskandar Pacaran Dengan Olga???

haiss paling cuma biar banyak yg nonton acara musiknya mereka.
floweradvisor
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Jessica Iskandar Pacaran Dengan Olga???

buat dongkrak rating pencitraan juga biar mereka tetap laku, artis tanpa gosip mana sedap
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Trend Cowok Jepang : Pacaran dengan Boneka (Edan coy!!) Megha Art & Design 19
Apa Yang Harus Dilakukan Saat Pacaran dengan Duda? KalinaMaryadi Cinta & Romantis 0
Apa Beda Pacaran dengan Ta'aruf? umangvirmaker Cinta & Romantis 1
Pacaran dengan Cewe yang lebih tua gagap Cinta & Romantis 29
Indonesia Akt: Jessica Iskandar Megha Artis & Infotainment 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.