Obama lagi nonton
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Obama lagi nonton



Gambar yang pertama : wah, ni cewek bokongnya sih bagus.. tapi ko bau.. bau.. waduh jangan2 ni cwek kentut lagi..

Gambar yang ketiga : Minum dulu ah, biar nggak tegang walaupun tim dukungan gua kalah, santai

Gambar terakhir : wah, wah, hampir aja tuh masuk, kenapa gak langsung ditendang aja, ah payah tu pemainya, mesti latihan dulu ama gua.
MOROMENTHOL
MOROMENTHOL MOROMENTHOL is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah !
Hidup adalah sebuah lagu, maka nyanyikanlah !
Hidup adalah cinta, maka nikmatilah !
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Obama lagi nonton


gambar ke 4 : bikin ngakak, expresinya itu lho..
Kijokobodong
Kijokobodong Kijokobodong is offline
Village Level

Post: 97
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Obama lagi nonton

Kutip:
Oleh MOROMENTHOL View Post

Gambar yang pertama : Bro, ini cewek ngalingin aje. suruh pindah dong gue mau nonton tim gua nih

Gambar yang kedua :

orang dibelakang : Hoy tim kita nyetak satu poin bro!! | obama : iya coy, tos dulu dong kita

Gambar yang ketiga : enaknya kalo nonton pertandingan sambil minum dulu, ngebir dikit ah biar ga kedinginan
anak kecil : ah om berry payah ah, aku aja cuma ngemut jempol kaki gak kedinginan tuh

Gambar yang keempat : hehhe asik ya nonton pertandingan, bisa liat cewek-cewek, minum bir, sambil celingak-celinguk ngeliatin masyarakat ii yang tingkahnya unik

Gambar yang kelima :
Bro, liat tuh disamping papan skor kayaknya kenal deh, itu siapa ya?
obama : wah itu sih bini guw bro?

Gambar yang keenam : Papiiii, aku kerja di gedung putih bebek belur kamu enak-enakan nonton pertandingan basket pake ga ngajak-ngajak!!


Gambar terakhir : wah, amsyong nih bini gue tau
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Obama lagi nonton

gambar 1: Kapan lagi coba gw bisa di deketin cewek montok bahenol kaya gini, iya ngga bro?!

gambar 2: Iya bro, tos dulu bro HAHAHAHA...

gambar 3: Haus juga nih liat yg seger2, kerongkongan berasa kering jadinya.

gambar 4: Hehe untung bini lagi jaga rumah.

gambar 5: Ehh sapa tuh diatas kayanya gw kenal?

gambar 6: Kamu pikir aku ngga merhatiin kamu daritadi huh?! Liat aja ntar dirumah. Grrr...

gambar 7: Asem, ketauan gw.
floweradvisor
floweradvisor floweradvisor is offline
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Obama lagi nonton

gambar 6 : awas dirumah ga akan disiapkan makan malam
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Obama lagi nonton

gambar 3 ; liat gitu'an enak nya sambil minum nie
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Obama lagi nonton

gambar 1 : wihh sexy banget dah,jadi ga fokus saya
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Obama lagi nonton

gambar 1,sampe salah fokus itu obama liat nyaa
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.