Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?

Kutip:
Oleh BlackHorizon View Post
Massak seehh...??

bokap ane 15 taon kerja di LPG blon pernah dpet geranat..

Lha, massa seh black?? kalo emang gak ada, berarti tuh sales bohongin gua.. v gak mungkin dah, coba tanya lagi ama bokap lo?? bokap lo pasti lebih tahu kalo emang dah 15 taon kerja di LPG..


Kutip:
Oleh nizhami View Post
mungkin efeknya saja yang dianggap seperti granat, karena yang mematikan dari granat kan pecahan2 besinya yang menyebar, bukan ledakannya. klo tabung elpiji meledak sepertinya sulit untuk menyebarkan serpihan2 besi, palingan juga tabungnya bolong, gak tahu juga klo si tabung tiba2 terbang ke jidat, dan ledakannya mungkin sama dengan bom pipa, lumayanlah bikin orang jantungan cepet koit, sehingga tidak menyusahkan yang hidup.
Kalau efeknya sama seperti granat, ada kemungkinan emang bener ada granatnya cak atau sejenisnya kali..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?

Ada granatnya itu jelas nggak masuk akal, den....
karena untuk apa fungsi granat di dalam tabung gas? nggak ada fungsinya sama sekali dan bahkan berlawanan dengan konsep aman dari sebuah tabung gas...
Kalo di dalam tabung gas ada granat, pasti negara ini udah ribut dari dulu karena granat itu termasuk senjata yang dilarang atau dibatasi untuk umum...lagian kalo granatnya aja beratnya 2 kilo, itu terus berat tabung dan gasnya jadi berapa kilo kalo ditabung 3 kilo....

Di luar logika, jelas nggak mungkin... itu salesman ngibulnya keterlaluan banget...kalo jamannya pak Harto bisa kena pasal subversif itu orang...

eh ngomong2 granat itu bentuknya seperti ini....



Kasih tau salesmannya kalo ketemu lagi...di dalem tabung itu nggak mungkin ada granatnya, tapi kalo anak jin mungkin aja ada di dalam tabung gas....


-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Ada granatnya itu jelas nggak masuk akal, den....
karena untuk apa fungsi granat di dalam tabung gas? nggak ada fungsinya sama sekali dan bahkan berlawanan dengan konsep aman dari sebuah tabung gas...
Kalo di dalam tabung gas ada granat, pasti negara ini udah ribut dari dulu karena granat itu termasuk senjata yang dilarang atau dibatasi untuk umum...lagian kalo granatnya aja beratnya 2 kilo, itu terus berat tabung dan gasnya jadi berapa kilo kalo ditabung 3 kilo....

Di luar logika, jelas nggak mungkin... itu salesman ngibulnya keterlaluan banget...kalo jamannya pak Harto bisa kena pasal subversif itu orang...

eh ngomong2 granat itu bentuknya seperti ini....



Kasih tau salesmannya kalo ketemu lagi...di dalem tabung itu nggak mungkin ada granatnya, tapi kalo anak jin mungkin aja ada di dalam tabung gas....


-dipi-
meski gak meledak klo kena jidat lumayan tuh non dip,,, 2 kilo gitu,,,
nizhami
Continent Level

Post: 6.410
 
Reputasi: 151

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?

0owh iya ya.. gak mungkin bangets sih..

wkwkwk..

kalau ada bahan pembuat granatnya, percaya gak??
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?

Enggak percaya juga....
Mengandung bahannya ataupun mengandung bahan peledak lain itu aku berani pastikan mustahil mengingat ini produksi masal, pemasarannya juga masal...

Kalopun tabung gas bisa meledak itu bukan karena bahan peledak tapi tekanan gas di dalam tabung...

Atau kalo den Hulk masih belum yakin, coba lapor aja ke polsek terdekat karena kalo benar ada granat berarti itu bisa dikenakan pasal terorisme.... Kemungkinannya ada 2 tanggapan dari polisi.... yang pertama bakal diketawain abis2an sampe mencret... .... Yang kedua bakal didatengin tim gegana dan densus 88 ....




-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?

0owh, malu2in donk itu mah..
tapi aku masih bingung aja sama tu sales, massa sih bohong??! untuk apa?? apa nakut-nakutin supaya kita beli produk yang dia tawarkan,.. 0iya bisa jadi..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
0owh, malu2in donk itu mah..
tapi aku masih bingung aja sama tu sales, massa sih bohong??! untuk apa?? apa nakut-nakutin supaya kita beli produk yang dia tawarkan,.. 0iya bisa jadi..
siapa seeh salesnya..?? kita gebukkin aja yuukk..??
meresahkan ajah..
BlackHorizon
National Level

Post: 1.004
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?

iya di tutup dengan kain basah kemudian di buang ke tempat terbuka.
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Tabungnya sih nggak bakalan mengeluarkan api, karena burner itu adanya di kompor. Ledakan atau keluarnya api itu khan terjadi karena bocornya gas dan terkonsentrasi di ruang (dapur), ketika burner dipicu otomatis akan memantik semua gas yang ada di ruang tersebut yang bisa menimbulkan ledakan....

Jawaban2 yang sudah ditulis di atas betul tuh, tapi aku menambahkan jawaban satu lagi yang nggak kalah penting....yaitu LARI !!!! ....



-dipi-
caranya menurutku, setelah lari, telpon pemadam kebakaran atau polisi
tiaseptiani
Staff

Post: 15.845
 
Reputasi: 150

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Tabung LPG 3 Kg mengeluarkan api, apa yang harus dilakukan?

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Enggak percaya juga....
Mengandung bahannya ataupun mengandung bahan peledak lain itu aku berani pastikan mustahil mengingat ini produksi masal, pemasarannya juga masal...

Kalopun tabung gas bisa meledak itu bukan karena bahan peledak tapi tekanan gas di dalam tabung...

Atau kalo den Hulk masih belum yakin, coba lapor aja ke polsek terdekat karena kalo benar ada granat berarti itu bisa dikenakan pasal terorisme.... Kemungkinannya ada 2 tanggapan dari polisi.... yang pertama bakal diketawain abis2an sampe mencret... .... Yang kedua bakal didatengin tim gegana dan densus 88 ....




-dipi-
salesnya lagi mabok kali den.. haha
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 1

__________________
Barcode Scanner|Barcode Printer
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
9 Hal Yang Harus Dilakukan & Dihindari Saat Jomblo d-net Cinta & Romantis 1
Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Meninggalkan Rumah KalinaMaryadi Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 0
Apa Yang Harus Dilakukan Saat Pacaran dengan Duda? KalinaMaryadi Cinta & Romantis 0
Yang Harus Dilakukan Sebelum Memiliki Pasangan KalinaMaryadi Cinta & Romantis 2
Apa yang harus dilakukan terhadap Suharto? gupy15 Politik, Ekonomi & Hukum 16


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.