Apa manfaat kucing, selain jadi binatang peliharaan?

Status
Not open for further replies.
1. Hiasan TV. Kalau kita ga punya pernik-pernik hiasan untuk ditaruh di atas TV, letakkan aja kucing di sana. Dijamin meriah… Tapi hati-hati, kadang kalau lagi ngantuk kucingnya bisa jatuh dari atas TV.
image011.thumbnail.jpg

2. Kucing ImportHiasan monitor komputer. Alasannya sama dengan nomor 1. Selain itu juga buat temen kerja lembur di depan komputer.
image032.thumbnail.jpg

3. Penjaga Rumah Penjaga rumah. Semakin seram kucingnya semakin bagus… ( apalagi kucing hitam ditaruh di depan rumah pas mati lampu. Dijamin serammmm!! )
kuro-n-nero.thumbnail.jpg

4. Pemakan durenPetugas kebersihan. Kadang-kadang ketika kita makan, masih ada sisa-sisa makanan yang tidak bisa kita habiskan. Panggil aja kucing, maka piring kita akan bersih mengkilat. Apalagi jika yang kita makan sejenis daging dan olahannya, ayam dan olahannya, ikan, bahkan… durian! (aku punya kucing yang seneng banget makan durian).
image035.thumbnail.jpg

5.garuk2 Obat gatal. Bila kita gatal-gatal tapi malas menggaruk, serahkan saja pada kucing. Tapi hal ini tidak berlaku untuk tubuh bagian-bagian tertentu, misalnya daerah mata dan sekitarnya.
nakal.thumbnail.JPG

6.Teman tidur. Yahhh… tau sendirilah…
chika1.thumbnail.jpg
ber2.thumbnail.JPG
TOP banget haahahha kucingku sering tuh nemenin main komputer, dia kalo ga duduk di atas PC kalo lagi iseng dia duduk di depan monitor... rese deh hahahah tapi gemes lucu
 
nikmati kelucuannya kalo bisa! akan membuat tertawa sendiri...
(kalo tidur bareng2 tu ga peduli badannya gede asal datang belakangan suka nimpa yg kecil2..konyolnya yg kecil ga liat dulu tu jantan betina langsung nyungsep keperut mentil)
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top